BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perusahaan hiburan digital POPS menggemparkan Indonesia, dipimpin oleh Zico Patten

Perusahaan hiburan digital POPS menggemparkan Indonesia, dipimpin oleh Zico Patten

Perusahaan hiburan digital Asia Tenggara POPS sedang berekspansi ke Indonesia dan telah menunjuk Zico Kimala Patten sebagai Direktur Regional untuk memimpin operasional, pengembangan strategis, dan pertumbuhan di negara ini. Dengan pengalaman lebih dari 13 tahun, Patten (gambar kiri) telah membantu mengembangkan startup dan perusahaan besar termasuk Universal Music Group, Tencent Mobility, dan Alibaba.

Ia juga terlibat dalam pengembangan, peluncuran dan monetisasi Joox di Indonesia, serta akuisisi dan integrasi UCWeb oleh Alibaba dan afiliasi medianya yang luas di seluruh negeri. POPS berharap dapat tumbuh pesat dan memberikan dampak signifikan terhadap pasar di bawah kepemimpinannya.

POPS Indonesia akan meniru model serupa dalam merekrut talenta dari jaringannya di negara lain di Asia Tenggara, dengan menyediakan solusi konten dan hiburan kepada audiens dan mitra mereknya. Layanan streaming video-on-demand POPS Indonesia, POPS App, akan diluncurkan pada awal tahun 2021, menawarkan pengalaman digital interaktif baru yang didukung oleh hiburan hiper-lokal dan konten POPS original baru mulai dari musik, animasi, siaran langsung, dan konten esports. Perusahaan ini hadir di Vietnam, Thailand, dan Singapura dan memiliki lebih dari 212 juta pelanggan.

Patten mengatakan pasar Indonesia adalah medan pertempuran bagi ekspansi POPS ke Asia Tenggara, dan ia merasa terhormat dan bersemangat untuk memimpin misi ini karena ia merasa sekarang adalah waktu yang tepat. “Dengan strategi POPS yang mendukung akar rumput, fokus pada teknologi canggih, dan konten berkualitas tinggi, saya yakin POPS akan menjadi produk besar berikutnya di pasar Indonesia,” tambahnya.

Dengan kesuksesan luar biasa di Thailand, Vietnam dan Singapura, perusahaan kini bersemangat untuk terjun ke pasar Indonesia dan menghadapi tantangan secara langsung, kata Benny Tan (gambar kiri), Direktur Operasi Regional. “Dengan bantuan dan keahlian Patten yang luar biasa, strategi kami yang telah terbukti yaitu ‘berpikir global sambil bertindak sangat lokal’, dan menghasilkan konten berkualitas tinggi yang relevan dan bersifat lokal bagi setiap komunitas, kami yakin Pops Indonesia akan segera menjadi kesuksesan Pops lainnya,” kata Tan.

READ  Hovdrad, mantan menteri Suriname, 58 tahun, ada dalam daftar pencarian Interpol ا

Pendiri dan CEO Esther Nguyen (gambar kanan) menambahkan bahwa perusahaan sangat yakin bahwa POPS Indonesia akan membawa kesuksesan besar bagi platform ini. “Dengan pengalaman Patin yang luas dan jaringan yang luas, kami yakin bahwa beliau akan mampu melaksanakan visi POPS di Indonesia. Kami percaya bahwa POPS Indonesia akan sama besarnya dengan Vietnam, Thailand, dan Singapura. Kami sangat bersemangat untuk mewujudkannya. berekspansi ke pasar baru dan melihat masa depan POPS Indonesia.”

Bergabunglah bersama kami dalam perjalanan tiga minggu di Digital Marketing Asia 2020 saat kami mendalami dunia transformasi digital, data dan analitik, seluler, dan e-commerce mulai 10-26 November. Daftar disini!

Artikel terkait:
Ampverse meluncurkan seri game orisinal dengan POPS Worldwide