BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

5 game co-op terbaik tahun 2024 sejauh ini

5 game co-op terbaik tahun 2024 sejauh ini

Bermain game lebih menyenangkan bila Anda bisa berbagi pengalaman dengan seseorang. Jika Anda ingin bermain game bersama, berikut adalah game co-op terbaik yang dirilis sejauh ini pada tahun 2024.

Lautan Pencuri

Sea of ​​​​Thieves sudah dirilis di Xbox dan PC pada tahun 2018, tetapi platform baru telah ditambahkan tahun ini. Microsoft telah menghadirkan Sea of ​​​​Thieves ke konsol saingannya, PS5, sehingga memberikan kehidupan baru ke dalam petualangan tersebut. Sejak dirilis pada tanggal 30 April, game ini kembali menjadi sangat populer.

Hal ini tidak mengherankan, karena sementara itu Sea of ​​​​Thieves telah menjadi pengalaman yang sama sekali berbeda. Meskipun judul Rare awalnya memiliki konten yang sangat sedikit, namun hal ini tidak lagi menjadi masalah di tahun 2024.

Pemain dapat mengarungi kapal besar bersama sekelompok teman untuk menjelajahi lautan, mencari harta karun, menaklukkan benteng, dan melawan kapal hantu yang menyeramkan. Dan tentunya kamu bisa menguji seberapa jago kamu dan temanmu melawan kru bajak laut lainnya.

Sea of ​​​​Thieves – Unduh Seri Xbox

Dia membeli bola.

Bangkitnya Ronin

Pencinta budaya Jepang sedang booming tahun ini. Assassin's Creed Shadows tidak hanya akan segera dirilis, tetapi para penggemar mungkin sebenarnya mulai memainkan Rise of the Ronin pada awal tahun 2024. Game terbaru dari Team Ninja yang terkenal dengan Dead of Alive, Ninja Gaiden, dan Nioh.

Rise of the Ronin mirip dengan judul sebelumnya dari segi gameplay. Oleh karena itu, pertempuran merupakan tantangan di Jepang kuno. Namun Anda tidak harus menghadapi semuanya sendirian. Anda tidak akan menyangkanya, tetapi Anda dapat memainkan game ini dalam mode co-op dengan total tiga pemain.

READ  Apakah Anda membutuhkan ponsel cerdas baru? Ini adalah momen terbaik | Teknik

Namun jangan berpikir bahwa Rise of the Ronin ini mudah, karena tingkat kesulitannya disesuaikan dengan jumlah pemain. Jadi sebaiknya berikan pelajaran terlebih dahulu kepada teman Anda tentang cara menggunakan katana.

Rumah Luigis 2 HD

Rumah Luigi 2 HD

Luigi bukan lagi adik Mario yang hanya memakai topi berbeda warna. Tukang ledeng juga telah memiliki seri permainannya sendiri sejak pergantian milenium dan remake dari sekuelnya baru saja dirilis: Luigi's Mansion 2 HD.

Dalam game tersebut, Luigi diperbolehkan untuk kembali menjelajahi rumah yang menakutkan dan menyedot hantu menggunakan penyedot debu khusus. Dalam kampanye pemain tunggal, Anda harus mencari bagian Bulan Gelap agar akhirnya bisa menangkap Raja Boo. Namun Mansion 2 HD Luigi juga menawarkan mode co-op.

Dua hingga empat pemain dilempar ke Scarescaper untuk berburu hantu. Jadi Anda bisa memulai sebagai karakter Ghostbusters yang terampil, dan ada juga elemen kompetitif di dalamnya. Pemain dengan skor tertinggi dapat menyatakan dirinya sebagai pemburu hantu terbaik.

Di dalam dunia

Ada banyak hype seputar Palworld di awal tahun 2024. Game ini sangat populer sejak awal, namun kontroversi langsung muncul. The Pals, monster yang ada di dunia, akan sangat mirip dengan Pokemon.

Semua tuduhan ini telah dilontarkan, sementara Palworld masih bertahan Ini menarik banyak pemain setiap hari. Gameplaynya sangat solid. Anda dapat membangun gedung sendiri sambil berburu teman yang dapat Anda gunakan dalam pertempuran atau sebagai “pekerja paksa” untuk pabrik dan ladang Anda.

Lebih asyik lagi jika Anda memainkan Palworld bersama sekelompok teman. Bersama-sama Anda bisa menjadi lebih ambisius, bersaing dengan pemain lain di dunia dan tentu saja menertawakan semua hal aneh yang mungkin terjadi dalam permainan.

Pertempuran senjata Helldivers 2 1708686862

Penyelam Neraka 2

Beberapa tahun terakhir, Sony tengah sibuk menghadirkan game PlayStation ke PC. Semua ini hanya terjadi lama setelah rilis aslinya di konsol. Namun untuk Helldivers 2, penerbit memutuskan untuk merilis game tersebut langsung di PS5 dan PC dan sukses besar.
Helldivers 2 sangat populer. Game ini sangat sukses di PC sehingga terjual lebih banyak daripada gabungan semua port PlayStation lainnya. Hal ini tentunya bukan hanya karena perilisannya yang serentak saja, namun juga karena gameplay yang kuat.

Dalam permainan ini Anda menempatkan diri Anda pada posisi seorang prajurit elit yang harus bersaing dalam mode kooperatif melawan robot, alien, atau serangga raksasa di planet asing. Anda harus bekerja sama dengan baik, karena musuh akan menyerang Anda secara berkelompok. Meskipun ada juga peluang untuk mengesankan teman-teman Anda, sebagaimana seharusnya dalam permainan co-op yang bagus.

READ  Tim Belanda memenangkan kompetisi hacking Pwn2Own di Miami - Komputer - Berita