BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seekor ikan jarum menusuk leher seorang anak laki-laki Indonesia

Seekor ikan jarum menusuk leher seorang anak laki-laki Indonesia

British Broadcasting Corporation melaporkan bahwa remaja itu jatuh ke air karena ledakan ikan BBCtetapi secara ajaib tetap relatif tidak terluka: ikan itu menembus lehernya, tetapi tidak mengenai organ vital apa pun.

Dia berhasil berenang ke darat dengan seorang teman, dengan mulut ikan masih terselip di lehernya. foto-foto (Di bagian bawah artikel, hati-hati: itu bisa mengejutkan) Menjelaskan bagaimana ikan menembus leher Muhammad.

Operasi penyelamatan jiwa

Ayahnya, Muhammad, dibawa ke rumah sakit terdekat, satu setengah jam perjalanan. Para dokter tidak memiliki peralatan yang tepat untuk mengirimkannya, sehingga mereka hanya dapat memotong sebagian dari ikan.

Untuk mengeluarkan mulut ikan itu, Muhammad harus pergi ke rumah sakit lain. Staf terkejut dengan apa yang mereka lihat.

Menurut direktur, ini adalah situasi yang unik dan lima spesialis diperlukan untuk menyingkirkan Muhammad. Operasi penyelamatan nyawa berlangsung lebih dari satu jam. Bocah itu masih di rumah sakit untuk observasi lima hari setelah kecelakaan.

Lebih berhati-hati

Kejadian itu tidak menyurutkan kecintaannya pada berburu. “Saya akan lebih berhati-hati lain kali. Ikan jarum tidak tahan cahaya, itulah sebabnya ia melompat keluar dari air dan menikam saya.”

READ  Lebih dari 18 juta tewas? Sebuah studi baru menunjukkan bahwa jumlah global korban Covid-19 tiga kali lebih tinggi dari angka resmi