BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

LG memamerkan asisten robot rumah pintarnya di CES 2024 – Gambar dan Suara – Berita

Kehadiran fisik. Hal ini membuat percakapan dengannya terasa alami, seperti yang Anda lakukan dengan seseorang atau hewan. Berbicara dengan rumah Anda terdengar asing bagi banyak orang, tetapi dengan robot seperti ini, Anda memiliki sesuatu untuk dilihat yang bertindak seolah-olah itu adalah makhluk hidup. Jika dia cukup baik dalam hal itu, itu akan berhasil. Dan karena dia sebenarnya bisa mengemudi, dia bisa ikut bersama Anda, jadi Anda tidak perlu berjalan ke seberang rumah terlebih dahulu. Heck, Anda bahkan bisa membawanya keluar.

Hal ini juga memastikan bahwa ia mampu melakukan tugas-tugas fisik. Ini tidak akan terlalu buruk, tapi jika dia bisa bergerak dan bahkan mungkin mendapatkan anggota tubuh di masa depan (tidak harus dalam bentuk manusia, tapi mungkin untuk membuatnya lebih mudah bersosialisasi dengan orang lain) maka dia tiba-tiba bisa. Untuk melakukan banyak tugas. Mengambil sebotol cola dan menuangkannya ke dalam secangkir akan membantu Anda mencari sesuatu yang hilang, seperti, namun tidak terbatas pada, beberapa tugas sederhana. Dan Anda kemudian dapat melakukannya lebih jauh dan lebih jauh lagi.

Jika Anda melihat perangkat Android terbaru yang ada di Jepang (terutama namun tentunya tidak hanya), atau secara umum dalam hal robotika, Anda akan menemukan bahwa mereka telah melakukan hal-hal hebat di sana.

Di Jepang, Anda melihat ini digunakan, misalnya, di beberapa toko dan restoran, di mana Pepper memandu Anda berkeliling dan Anda mengisi sesuatu di tabletnya. Namun di Belanda juga terdapat restoran dengan robot penyaji berwajah cantik yang menyiapkan makanan Anda. Hub pintar Anda tidak dapat melakukan hal ini, dan Anda dapat mengembangkannya lebih jauh melalui peningkatan teknologi.

READ  Kerentanan di Bing memungkinkan manipulasi hasil pencarian - komputer - berita

Ngomong-ngomong, saya hanya menyebut Jepang karena saya baru pernah ke Jepang dan Vietnam, dan Vietnam tidak punya itu. Jadi mungkin ada lebih banyak tempat di mana hal ini terjadi, terutama Tiongkok dan Korea Selatan, saya bisa membayangkan hal ini masih digunakan. Tapi saya tidak tahu pasti.

Saya tidak tahu apakah robot ini benar-benar permulaan dari semua ini. Sama seperti mereka yang akan gagal dan membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk tumbuh. Masyarakat Barat khususnya masih sangat berhati-hati, meskipun hal ini nampaknya semakin berkurang. Entah itu baik atau buruk, saya akan membiarkannya terbuka. Tapi saya penasaran bagaimana hasilnya.

[Reactie gewijzigd door Cambionn op 29 december 2023 18:48]