BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seri Mortal Kombat adalah game pertarungan terlaris dengan 73 juta kopi – Game – Berita

Sejak awal seri Mortal Kombat, total 73 juta kopi telah terjual. Dengan demikian, seri ini memungkinkan pesaing seperti Tekken dan Smash Bros. Dan Street Fighter ada di belakangnya. Jumlahnya meningkat tajam berkat judul terbaru Mortal Kombat X dan 11.

Warner Bros. Game kecil jumlah total 73 juta eksemplar Dalam siaran pers Detail angka penjualan Mortal Kombat 11. Dari game yang keluar pada tahun 2019, lebih dari dua belas juta kopi telah terjual sejauh ini.

analis Daniel Ahmed membandingkan angka Dengan game pertarungan terkenal lainnya. Super Smash Bros dari Nintendo telah terjual 65,1 juta kopi, Tekken nomor tiga dengan 51 juta kopi dan Street Fighter nomor tiga dengan 46 juta kopi.

Game Mortal Kombat pertama kali muncul pada tahun 1992, yang menjadikannya bukan seri game fighting tertua. Game Street Fighter pertama dirilis pada tahun 1987. Game Tekken pertama muncul pada akhir 1994 dan Super Smash Bros. Berdiri sejak 1999.

Menurut Ahmed, seri Mortal Kombat mencapai nomor satu berkat Mortal Kombat X dan 11. Sepuluh juta kopi juga terjual. Pada Oktober tahun lalu, counter MK 11 masih lebih dari delapan juta eksemplar. Setelah itu, versi perbaikan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X, dan S.

Mortal Kombat 11

READ  Google menarik layanan streaming game Stadia, pembeli mendapatkan uang kembali