BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lib Dems mengusulkan larangan pencatatan baru perusahaan bahan bakar fosil di London Stock Exchange | minyak

Daftar baru perusahaan bahan bakar fosil akan segera dilarang di Bursa Efek London sebagai bagian dari proposal dari Demokrat Liberal yang menurut partai dapat membantu Inggris menjadi pemimpin dalam mengatasi darurat iklim.

Menurut rencana pemimpin Demokrat Liberal Ed Davey untuk Guardian, kebijakan segera lainnya adalah menghentikan penerbitan obligasi baru di London untuk membiayai eksplorasi minyak, batu bara, atau gas.

Perusahaan bahan bakar fosil yang diperdagangkan secara publik di Inggris memiliki waktu dua tahun untuk menyusun rencana yang koheren tentang bagaimana mencapai emisi nol bersih pada tahun 2045 atau berisiko dikeluarkan dari LSE.

Dalam jangka panjang, dana pensiun harus menghapus bahan bakar fosil secara bertahap pada tahun 2035 dan pada tahun 2045 semua perusahaan bahan bakar fosil harus dihapuskan.

Davie, yang pada hari Jumat menandai ulang tahun pertama menjadi pemimpin tetap Demokrat Liberal, mengatakan rencana semacam itu berpotensi mencapai lebih dari transisi Inggris ke nol, atau bahkan memimpin KTT iklim COP26 pada November di Glasgow.

“Kenyataannya adalah tidak peduli berapa banyak pengeluaran pemerintah, itu akan dikerdilkan oleh jumlah yang diinvestasikan oleh bank, ekuitas swasta, dan dana lindung nilai setiap hari,” kata Davey.

Jadi, jika Anda benar-benar berurusan dengan perubahan iklim, Anda perlu mendapatkan modal swasta dari kotor menjadi bersih. Ini adalah peran penting bagi Inggris dalam kepemimpinan global tentang perubahan iklim.”

Davey mengatakan sejumlah besar pembiayaan bahan bakar fosil masih bergerak melalui London, mengutip rencana oleh Neptunus Energy, yang sebagian dimiliki oleh China, untuk penawaran umum perdana senilai £7 miliar. sebuah pekerjaan memiliki minat Dalam proyek produksi minyak dan gas di sejumlah lokasi, termasuk Norwegia, di Laut Utara dekat Inggris dan Belanda, di Mesir dan Aljazair, dan dengan gas lepas pantai di Indonesia dan Australia.

READ  Apa yang terjadi pada hari Senin di seluruh dunia

Davey berkata: “Kami memiliki kesempatan untuk mengubah itu di Inggris. Kami tidak harus menunggu orang lain untuk melakukannya. Kami juga akan memainkan peran utama untuk pusat keuangan lainnya. Saya pikir New York berada di bawah presiden.” ” [Joe] Biden akan berada dalam masalah besar jika Inggris mencuri perhatian.”

Berlangganan surat harian Business Today atau ikuti Guardian Business di Twitter di BusinessDesk

Dia mengatakan skema, yang hanya akan berlaku untuk bahan bakar fosil yang digunakan dalam pembakaran, pada akhirnya akan membantu penabung dan dana pensiun: “Ada kebohongan besar yang dilakukan orang-orang di kota ini, perusahaan bahan bakar fosil ini dan pemerintah. Kebohongannya adalah investasi ini aman. Mereka tidak aman. Jika tidak. Kota London menganggap ini sangat serius, ini membahayakan masa depannya.”

Untuk menandai ulang tahun menjadi pemimpin tetap partainya, Davy mengunjungi kursi yang disebut “dinding biru”, berharap untuk memanfaatkan ketidakpuasan pemilih konservatif tradisional. Kaum Liberal memenangkan Chesham dan Amersham dalam pemilihan sela pada bulan Juni, mengambil kursi dari Konservatif, yang telah memegang kursi itu sejak distrik itu adalah bekas daerah pemilihan pada 1970-an.

Davy berpendapat bahwa orang-orang seperti itu tidak akan terhalang oleh rencana darurat iklimnya, menunjuk pada apa yang dia sebut perpecahan di Partai Konservatif atas masalah antara kursi Tembok Biru dan “dinding merah”, konstituen di kota-kota tempat Partai Buruh berada. hadiah. Dia. Utara dan Tengah.

“Banyak pemilih konservatif yang sangat peduli dengan lingkungan, apakah itu ladang hijau dan satwa liar, atau dampak perubahan iklim terhadap satwa liar,” katanya.

Tetapi pemerintah telah menjadi sama sekali tidak berguna dalam hal ini. Semakin banyak, kita melihat di dinding merah mereka banyak bank bukan penolakan iklim, tetapi perlambatan iklim, kurangnya tindakan yang diperlukan. Dan ada perpecahan nyata dalam hal ini di Partai Konservatif.”

READ  Pasangan sesama jenis dicambuk 77 kali di depan umum

Davey mengatakan Boris Johnson sebenarnya membuat kesalahan dalam mempersiapkan Cop26, mengutip, misalnya, keputusan untuk memotong pengeluaran bantuan di muka.

Pemotongan anggaran bantuan itu sendiri salah. Tetapi jika Anda menjadi tuan rumah pembicaraan PBB tentang perubahan iklim, betapa konyolnya mengatakan kepada banyak negara yang akan diperlukan untuk membuat kesepakatan di Glasgow bahwa kami menarik uang kami dan mendukung Anda? Itu keputusan yang paling konyol dan tidak bertanggung jawab.”