BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lidl bekerja dengan TV pintar 4K murah untuk Kejuaraan Eropa

Lidl bekerja dengan TV pintar 4K murah untuk Kejuaraan Eropa


Kejuaraan Eropa sudah dekat, jadi ini waktu yang tepat untuk membeli smart TV baru. Lidl sekarang memiliki yang lebih murah dengan harga €400.

Bagi banyak orang, Kejuaraan Eropa adalah saat yang tepat untuk melihat smart TV baru. Wajar jika ingin melihat performa timnas Belanda sejelas mungkin, agar semua orang tahu kenapa Ronald Koeman kembali mengambil keputusan buruk.

Namun, smart TV baru harganya mahal. Hal ini tidak terjadi di Lidl, di mana Anda kini mendapatkan diskon €400 untuk versi Toshiba. Namun selain sepak bola, Anda juga bisa mendapatkan fungsi pintar melalui platform Vidaa.

TV pintar murah dari Lidl

Toshiba sudah tidak asing lagi dalam hal perangkat keras. Selain laptop, perusahaan juga membuat smart TV unggulan. Salah satu koleksi terbarunya kini dipajang di Lidl. Tepatnya, ini adalah versi 55 inci dengan gambar 4K.

Resolusi 4K lebih dari cukup untuk smart TV 55 inci. Faktanya, 8K bahkan tidak terlihat di sana. Dengan 4K, Dolby Vision, HLG, dan HDR 10, dijamin warna-warna indah akan muncul di layar Anda. Dengan cara ini Anda dapat lebih menikmati film atau pertandingan sepak bola favorit Anda. Selain itu, Toshiba menggunakan teknologi Tru-nya untuk membuat gambar terlihat lebih realistis.

Lidl bekerja dengan TV pintar 4K murah untuk Kejuaraan Eropa
(Foto: Lidl)

Versi Lidl ini juga mendukung Dolby Audio, sehingga Anda dapat menikmati suara dan gambar sepenuhnya. Untuk menjadikannya lebih baik lagi, Toshiba bekerja sama dengan Onkyo, perusahaan pembuat sistem audio. Menggunakan Google Assistant dan Alexa, Anda juga dapat mengontrol TV dengan suara Anda.

Ini adalah jumlah yang Anda bayarkan sekarang

Versi Toshiba ini adalah TV pintar sejati karena berjalan pada platform Vidaa. Melalui Vidaa, Anda dapat dengan mudah menginstal aplikasi dan layanan streaming favorit Anda seperti Netflix, Disney+, Amazon Prime Video, dan bahkan Videoland.

READ  Oculus merilis Mixed Reality API pada headphone Quest 2 - Game - Berita

Diskon 400 euro memang banyak, apalagi jika melihat harganya. Biasanya versi ini akan dikenakan biaya €699, tetapi dengan diskon ini, smart TV Lidl kini lebih murah 299 euro. Dengan diskon 57 persen untuk TV 4K 55 inci, ini jelas merupakan tawaran yang bagus.

Melihat kesalahan? Kirimkan email kepada kami. Kami berterima kasih kepada Anda.

benang