BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ulasan Cooler Master Cooling X

Pendinginan Master yang lebih dingin

Dengan Cooling X, Cooler Master membuat PC gaming yang secara unik menggabungkan pengetahuan yang ada; Panel samping casing terintegrasi ke dalam sistem pendingin. Oleh karena itu, perangkat keras yang cepat tetap bebas pelambatan dan sistem relatif senyap saat dimuat, meskipun volumenya kurang dari 15 liter. Namun, efeknya bisa lebih baik. Secara resmi, PC tidak dapat diupgrade, tidak ada solusi yang baik untuk kabel yang keluar dari bagian atas PC, dan kontrol kualitas pada sistem yang keluar dari pabrik harus ditingkatkan.

Pecandu mengatakan: inovasi

Pasar PC pre-built tampaknya semakin menarik perhatian. Besar Produsen Peralatan Asli Secara tradisional perusahaan ini aktif di bidang ini, namun toko-toko dan produsen yang membangun sendiri juga semakin serius menanggapi tawarannya. Tapi bagaimana Anda bisa menambahkan sesuatu yang unik? Cooler Master membuat PC gaming menggunakan teknologi pendingin

Sekilas, Cooler Master Cooling X terlihat mirip dengan Corsair One i500 yang baru-baru ini kami uji. Ini adalah menara yang tingginya hampir sama dan lebih sempit serta dangkal, sehingga kapasitasnya hanya 15 liter, dibandingkan dengan Corsair yang berkapasitas 22 liter. Sama seperti One i500, Cooling X menggunakan pendingin air untuk CPU dan GPU, selengkapnya di halaman berikutnya.

Cooler Master membuat beberapa pilihan berbeda pada perangkat keras yang digunakan. Sedangkan Corsair PC menggunakan processor Intel, Cooling Ini adalah model teratas AMD saat ini dalam jajaran prosesor konsumennya, dengan 16 inti, setengahnya memiliki akses ke 3D V-Cache tambahan. Konsumsi daya chip AMD jauh lebih rendah, jadi semoga masalah pendinginan dan keterbatasan daya seperti yang kita lihat pada Corsair tidak akan terjadi. Sebagai video card, Cooler Master memilih RTX 4080, bukan 4080 Super, melainkan Cooling

READ  No Man's Sky Update 4.6 memperkenalkan peningkatan stasiun luar angkasa dan pembuat kapal - Game - Berita











Pendinginan Master yang lebih dingin
Penyembuh AMDRyzen 9 7950X3D
Penyimpanan 64GB (2x32GB) DDR5-5600
Kartu video NvidiaGeForce RTX 4080
SSD Kingston Fury Renegade 2TB + Kingston NV2 2TB
Sumber Daya listrik Pendingin Master V850 SFX Emas
sistem operasi Windows 11 Pro
Ukuran 26,6×14,9×37,2cm
jumlah 14,8 liter
harga 4999 euro

Cooler Master meluncurkan Pendinginan Kini mereka telah menurunkan harga sistem secara signifikan menjadi €4,999. Sistem ini memiliki garansi dua tahun sebagai standar, namun diperpanjang satu tahun setelah pendaftaran.

Pendinginan Master yang lebih dingin