BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Liga Premier Inggris dimulai! Fakta sepak bola untuk memulai musim

Penggemar sepak bola meremas-remas tangan mereka dalam persiapan untuk musim 22/23. Bola akan bergulir lagi…sudah malam ini, di Stadion Abe Lenstra di Heerenveen. Apalagi Piala Dunia tiba-tiba berlangsung di tengah musim sepak bola ini. Apa yang menarik dari Eredivisie di awal tahun baru sepakbola?

Kejuaraan Sepak Bola Wanita Eropa telah berakhir, dengan Sarina Wegman dinyatakan sebagai legenda hidup di Inggris, hanya ketika pria diizinkan lagi. Jadi Eredivisie dengan Heerenveen-Sparta Rotterdam adalah musim perdana. Akankah Ajax melanjutkan seri juara? Apakah Eindhoven berkomunikasi dengan orang-orang Amsterdam melalui pembelian yang ditargetkan? Akankah Feyenoord melanjutkan setelah kekalahan tak terduga tetapi terakhir di Liga Konferensi? Dan apa yang bisa dilakukan oleh klub-klub kecil yang dipromosikan (Aymen, FC Volendam dan Excelsior)? Kita semua akan melihatnya dalam beberapa bulan mendatang, karena para pemain kadang-kadang mengenakan kaus sepak bola baru yang menarik perhatian.

Perlu diketahui tentang liga Belanda

Transfer yang menarik

Daftar transfer klub-klub di Eredivisie cukup panjang dan akan memakan waktu. Tentara bayaran, pemain tanpa transfer, terkadang pembelian mahal… ada beberapa. kereta bawah tanah Ini menyoroti sejumlah pemain baru atau yang kembali di Eredivisie.

  • Ajax: Menempatkan tiga pemain di timnas Belanda/Junior Oranye. Steven Bergwijn dari Agen Brian Brobbey (lebih dari €31 juta), Owen Wijndal dan Jong Oranje secara khusus didorong. Akankah yang terakhir benar-benar akhirnya menjadikannya sebagai striker biasa?
  • Eindhoven: Mantan kapten kembali ke Eindhoven setelah Sevilla dan satu tahun di Barcelona. Luuk de Jong harus mengambil PSV dari tangannya dalam mencari Ajax. Dua nama lain dalam sepak bola Belanda datang ke stadion Philips: Guus Til dari Feyenoord dan Xavi Simons. Mereka memiliki mantan superstar dunia sebagai pelatih mereka: Ruud van Nistelrooy.
  • Feyenoord: Dengan Quinten Timber sebagai pembelian rekor, Oussama Idrissi dan Danilo (Ajax), klub Kuip telah menarik para pemimpin terkenal dari Eredivisie. Fans Feyenoord juga penasaran dengan Paul Sebastian Szymansky dari Dynamo Moscow. Dan apakah janji abadi Javairô Dilrosun (Ajax, Arsenal, Manchester City) untuk mencetak gol tinggi?

  • Pekerjaan tukang kayu: Sangat menyenangkan melihat Rotterdam mampu meyakinkan Yassin Ayoub. Dia harus menjadi bintang baru di Feyenoord, tetapi ini tidak berhasil setelah tahun-tahun indah di klub Utrecht. Bisakah dia tetap melakukannya di Eredivisie setelah beberapa tahun absen bersama Panathinaikos di Yunani?
  • keberuntungan: Dengan Burak Yilmaz, orang Turki yang super kuat dapat ditemukan di striker Limburg. Sebuah contoh yang kuat.
  • AZ: Cukup mengejutkan adalah pilihan AZ dari Riechedly Bazoer. Selama liburan musim dingin, dia sepertinya pergi ke Feyenoord untuk beberapa juta. Sementara itu, ia berhasil keluar dari pintu Vitesse tanpa transfer dan biaya klub dari Alkmaar tepat 0 euro.
  • NEC: Osama Tanan, tidak berhasil di Göztepe SK di Turki selama setengah tahun, tetapi sampai musim dingin yang lalu di saingan beratnya Vitesse. Jadi NEC berani… Dan bagaimana dengan Jasper Cillessen, penjaga gawang Belanda? Setelah perjuangan luar biasa Ajax/Barcelona/Valencia, ia kembali ke tanah airnya di kampung halamannya di Nijmegen. Meski Cillissen belum resmi dihadirkan sebagai akuisisi Eredivisie.

Belum ada trik menyelinap baru

Wasit belum akan menerima bantuan apa pun dari teknik offside semi-otomatis di Eredivisie musim depan. Sayangnya, banyak penggemar sepak bola kompetisi teratas Anda menemukan. “Sistem baru ini sangat mahal,” kata Dick van Egmond, Koordinator Wasit KNVB. Kemudian dia dengan cepat berbicara tentang jumlah 6-8 juta euro. Itu pasti bisa menjadi sesuatu untuk masa depan. Sekarang kami juga meluangkan waktu untuk melihat bagaimana semuanya akan berjalan baik.”

Awal musim panas ini, Komite Aturan Internasional memberikan izin kepada IFAB untuk menggunakan tipuan siluman semi-otomatis. FIFA mengumumkan sebulan lalu bahwa ini akan terjadi pada akhir Piala Dunia di Qatar tahun ini. UEFA juga akan menggunakan sistem untuk mengidentifikasi offside dengan sangat akurat. Ini akan terjadi untuk pertama kalinya Rabu depan dalam pertandingan antara Real Madrid dan Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa.

Tanggal berapa peletakan tangan dengan Ajax dan Feyenoord Eindhoven?

Fans klub terbesar Ajax, Feyenoord dan PSV Eindhoven harus menunggu lama sebelum menghadapi rival mereka. Hanya PSV – Feyenoord (18 September) yang ada di program Eredivisie sebelum liburan musim dingin. Feyenoord – PSV Klasik Ajax, Feyenoord dan Ajax dan Eindhoven baru bisa disaksikan pada 2023. KNVB akan mengatur ini karena program Eropa yang sangat sulit dalam beberapa bulan mendatang dan Piala Dunia berikutnya.

Tiba-tiba ada kejuaraan dunia

Bukan di musim panas, tapi karena panasnya Qatar di musim dingin: Piala Dunia. Akibatnya, Eredivisie berhenti mendadak pada pertengahan Oktober. Setelah itu, para pesepakbola memiliki waktu yang singkat untuk mempersiapkan diri menghadapi kejuaraan dunia bersama pelatih nasional Louis van Gaal. Tim Oranye bermain hingga pertandingan pembukaan di Arabia pada hari Senin, 21 November pukul 11 ​​pagi waktu Belanda melawan Senegal. Disusul dengan pertandingan grup melawan Ekuador (Jumat, 25 November jam 5 sore) dan Qatar (Selasa, 29 November jam 4 sore). Jika semuanya berjalan lancar, para pemain timnas Belanda akan tetap berada di Qatar hingga Minggu, 18 Desember. Kemudian final Piala Dunia akan berlangsung pada pukul 4 sore.

Eredivisie kemudian akan dilanjutkan pada 6 Januari dengan FC Twente – FC Emmen.

Rapper Donnie di album ke-4: “Itu klasik dalam pembuatannya, haha”

Apakah Anda melihat kesalahan? Email kami. Kami berterima kasih kepada Anda.

Membalas artikel:

Liga Premier Inggris dimulai! Fakta sepakbola yang indah untuk memulai musim

READ  "Golf Legionella": douchen is verboden in sportaccommodaties 5 Hengelo | Hengelo