BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lihat ke dalam kaca interior stylist: ‘Bak mandi saya berusia 150 tahun’

Warna bumi dan material alami mendominasi rumah Klaus yang indah! Segera setelah Anda memasuki rumahnya, Anda merasa seperti berada di teras modern di New York. Tapi tidak ada yang lebih jauh dari kebenaran: Klaus (37) tinggal di sebuah rumah kanal tua pada tahun 1850 di Oudezijds Voorburgwal. “Bak mandi sudah ada sejak tahun 1850 dan masih digunakan.

Dari Utrecht, New York dan Den Bosch ke Amsterdam. Klaus telah tinggal di jantung ibu kota yang ramai selama sekitar 10 bulan. Segera terlihat bahwa banyak perhatian dan minat telah masuk ke bagian dalam kelas. Dari cat di dinding, aksesori di atas meja, sarung bantal, dan karya seni di kamar tidur hingga bak mandi. Semua detail cocok. Anda mungkin mengira kita telah memasuki rumah seorang interior stylist. Dan: itu benar. Desain kaca interior dan rumah sendiri mungkin bisa menjadi kartu undangan terbaik.

Interior Rumah Kanal Kaca Arsitek didominasi oleh warna tanah dan bahan alami

Kanal selalu ramai

Klaus sudah sering datang ke Amsterdam untuk pekerjaan dan teman-temannya, tetapi sejauh yang kami tahu, mencari rumah tidak mudah. Dia akhirnya menemukan gedung impian seluas 140 meter persegi dengan dua lantai di kanal. “Dapat melalui seorang teman,” kata Klaus.

Dia ingin tinggal di Amsterdam. “Kota ini paling cocok untuk saya: mata pencaharian, orang-orangnya agak cepat, Anda memiliki segalanya.” Pemandangan kanal membuatnya takjub. Namun demikian, ia akhirnya menemukan dirinya tinggal di Amsterdam-Barat. “Tidak peduli seberapa bagusnya, selalu sangat sibuk di pusat, terutama pada akhir pekan.”

Garis grafis bercampur dengan aksen bohemian

Glass menggambarkan gayanya sebagai campuran Persimpangan minimalis Persimpangan perkotaan Boho. “Saya melakukan banyak pekerjaan dengan bahan-bahan alami yang dikombinasikan dengan garis grafis dan aksen bohemian.” Ia mendapat banyak inspirasi melalui perjalanannya. “Saya pikir luar biasa melihat budaya lain dan bagaimana produk digunakan di sana. Saya mendapat banyak inspirasi dari Asia dan Afrika.

Kursi bambu nenek

Kursi bambu yang diberikan neneknya dan patung-patung yang dipamerkan dari Asia. “Kursi rotan ini berasal dari tahun 1960-an dan milik nenek saya, jadi itu nilai emosionalnya.” Dia tidak akan pernah melepaskan patung-patung yang dibeli Klaus selama perjalanan pertamanya melintasi Asia. “Apakah itu tren atau tidak, saya akan selalu menyimpan patung-patung itu.”

Jadi furniturnya benar-benar ‘campuran segalanya’: “Saya punya barang antik, barang desainer, banyak barang luar negeri, rantai dan barang terkenal dari jalanan. Minggu lalu saya mengambil rak anggur dari jalan.

Dia tidak akan melepaskan kursi bambu yang dibeli Klaus dari neneknya

Interior yang berbeda setiap tiga bulan

Kami benar-benar memeriksa lantai raksasa kelas tetapi tidak menemukan warna seperti merah, hijau atau biru. “Saya menggunakan warna-warna cerah untuk pekerjaan saya, tetapi secara pribadi saya selalu datang ke dasar warna netral. Saya tidak memilih merah atau kuning. Barang-barang plastik juga tidak diperbolehkan untuk saya. Saya pikir saya akan berubah. atau saya akan mendapatkan furnitur baru. .Kaca sudah terkenal sekarang Interior-Instagram Dan toko furnitur rumah terkenal tahu di mana menemukannya dan mengejutkannya dengan barang-barang indah atau kolaborasi. “Saya kritis untuk tidak meletakkan segala sesuatu di rumah saya.”

Dinding terbuka masih asli.

Bak mandi asli tahun 1850 masih digunakan

Rumah Meninggalkan New York –Getaran Itu juga terkait dengan dinding terbuka di dapur, yang Anda lihat di banyak seri tentang Appel Grote. Rumah dan tembok itu berasal dari tahun 1850-an dan pemiliknya telah membawanya kembali. Klaus sangat senang dengan itu karena dia selalu menginginkan tembok seperti itu. “Ini memberi banyak suasana ke rumah.”

Bak mandi asli dari tahun 1850

Bicara soal suasana, kamar mandinya juga menarik. Bak mandi itu nyata Menarik Kami penasaran dari mana dia mendapatkannya. “Ini asli dan sudah berumur 170 tahun! Istimewa bukan? Mungkin sedikit rusak, tapi semuanya masih berfungsi. Sepertinya daun lontar kering di dekat bak mandi. Saya mengirimnya dari Indonesia, dan masih ada tekstur yang bagus.”

READ  Donasi vaksin Belanda belum dimulai

Banyak yang bisa dilihat

Bangunan kelas 140 meter persegi ini sebenarnya saling mengalir dan terdiri dari dua area tempat duduk dengan pintu masuk, ruang depan dan belakang, dapur, kamar tidur, kamar mandi, dan kantor. Klaus ingin duduk di ruang depan. “Ada lebih banyak cahaya dan Anda memiliki pemandangan kanal. Saya bisa duduk di sana siang dan malam, ada banyak hal yang bisa dilihat di luar kanal: Anda selalu melihat sesuatu yang berbeda.

Anda tidak dapat meninggalkan rumah seorang arsitek interior tanpa beberapa tips. “Anda memiliki banyak bangunan sempit di Amsterdam. Untuk menciptakan lebih banyak ruang, yang terbaik adalah bekerja dengan warna yang lebih terang. Ia juga memberikan tips untuk fokus secara khusus pada penggunaan bahan, jadi jangan hanya memilih produk yang Anda suka, tetapi lihat apakah bahannya cocok. “Jangan lupa: buat rencana pencahayaan yang bagus!”

Foto oleh Klaas Hogeweg

Kami mencari lebih banyak untuk Anda …