BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lima pita disajikan di axcarspell

Senin 26 April 2021 pukul 12.30 malam

DI LUAR – Walikota Opel Brewer menyerahkan lima pita kepada kotamadya Keuskupan Agung pada hari Senin. Dia melakukan ini dengan mengundang lima warga dari taman depan mereka untuk menerima dekorasi kerajaan. Walikota menempatkan mawar jeruk di depan pintu di pagi hari. Dengan begitu, acara spesial ini, dalam kaidah korona, mendapat sentuhan yang lebih mengejutkan dan meriah.

Ada dua pasangan yang akan menerima pita tahun ini. Bapak dan Ibu Dijkstra-Stixma dari Surhusterwein dan pasangan Weinstra-Gomridge dari Kerkeskluster. Tuan dari Twizlerhide. Phoebe von Deccan juga telah ditunjuk sebagai anggota Komisi Orange-NASA. Pita dibagikan pada sore hari di Ruang Pertemuan di Button Post. Anggota keluarga dekorator pada upacara tersebut berjumlah kecil. Penyair Vault Arjen Hood membaca puisi dan Walikota Opel Brewer mengejutkan mereka yang membaca pianonya.

Penduduk berikut telah ditunjuk dari kotamadya Achsarspell:

Tuan dari Twizlerhite. Phoebe von Deccan (71)

Anggota Komisi Orange-NASA

Bapak. Pada saat Phoebe von Deccan datang untuk tinggal di Twiggelerhite, dia sudah menjadi atlet fanatik dan sepak bola adalah salah satu hobinya. Tidak lama kemudian dia menjadi sukarelawan untuk klub sepak bola lokal VVD. Dari 1976 hingga 1986 dia adalah pengurus tim utama VVT. Dia bekerja sebagai terapis pijat olahraga di sebuah klub sepak bola dan pada saat itu dia dipanggil untuk mencari pertolongan pertama di dan sekitar Burkina Faso. Dia melakukan ini secara sukarela selama bertahun-tahun.

Setelah sepak bola, pertandingan lain dilanjutkan: Judo. Van Deacon dan dua sukarelawan lainnya memutuskan untuk mendirikan klub judo sehingga mereka dapat menyimpan permainan ini untuk SwagWest dan anak-anak dapat terus berlatih permainan favorit mereka. Itu terjadi pada 30 September 1988. Asosiasi Judo adalah Swagwestland yang tumbuh paling cepat dan paling sukses. Saatnya berkolaborasi di Friesland – Judo Rio Frieslan. Di sini, dekorator membantu sebanyak yang dia bisa. Dia membantu membuat tabel olahraga, menemukan wasit, melakukan pertolongan pertama, dan merawat pelatih untuk murid-muridnya. Masih tanpa pamrih.

Setelah komitmen intensnya pada klub olahraga memudar, Phoebe von Deccan memutuskan untuk mengabdikan dirinya pada karya gerejawi Gereja Reformasi di Twijslerhite. Selama empat tahun dia mengatur untuk memberikan bunga kepada orang sakit pada hari Minggu setelah kebaktian. Bapak. Van Tecken adalah kepala tim mantan bos Moko Bow selama empat tahun dengan tanggung jawab yang sangat besar.

READ  Indonesia / Volcano Discovery, Pitung, gempa berkekuatan 4,8 skala Richter di dekat wilayah Sulawesi

Setelah pensiun pada 2016, pada usia 68 tahun, ia kembali bekerja sebagai pengemudi mobil terakhir di Hookland Youtwerkiston di Bergam. Dia tidak hanya membawa orang mati tetapi juga membantu merawat orang mati.

Bapak Gayle Dijkstra (76) dan Ibu Frooke Dijkstra-Stixma (74), pasangan suami istri dari Surhusterwein

Keduanya adalah anggota Komisi Orange-NASA

Tuan Jill telah bekerja untuk gereja selama berjam-jam, hampir setiap hari, selama bertahun-tahun. Kegiatannya bervariasi dari sekretaris gereja hingga mengatur dan mengumpulkan kertas bekas hingga mengamati jadwal dakwah. Dijkstra terlibat erat dalam pemeliharaan Torbstjerke dan renovasi gedung gereja di Flambo. Selain bekerja di gereja, Jill Dijkstra adalah pengurus dan sekretaris dewan sekolah Pendidikan Dasar Kristen. Dia melakukan ini dari tahun 1975 hingga 1984.

Berenang dimulai sebagai rehabilitasi dekoratif (sekitar 40 tahun yang lalu) setelah terkena hernia. Dia berhubungan dengan RRZZ Achscarsplan Foundation. Yayasan ini mempromosikan rehabilitasi dan rekreasi renang bagi penyandang disabilitas. Dijkstra secara teratur mengatur pengangkutan beberapa peserta. Ia juga terlibat dalam tim kerja seputar pembangunan baru kolam renang. Dijkstra juga sangat aktif untuk Nusseni Foundation di Surhusterwein.

Fondasi diletakkan untuk membantu orang-orang di Rumania. Para dekorator juga pergi ke Rumania untuk mengantarkan perbekalan sebagai sopir. Dia mengatur semua dokumen yang diperlukan untuk transportasi (bea cukai, rute, truk, dll.) Kelompok kerja bertemu setiap bulan untuk rapat. Bikulan memiliki yayasan untuk proyek di Indonesia. Dia telah melakukan banyak hal dan dapat dilihat sebagai sukarelawan setiap minggu Penghasilan ini digunakan untuk mendukung banyak proyek di Indonesia. De Lantern Conference Center sedang aktif direnovasi. Decorandus hampir setiap hari untuk mengkoordinasikan pekerjaan sukarela, tetapi dia sebenarnya adalah seorang tukang kayu dan pendiri.

Ibu Frookje Dijkstra-Stixma telah membimbing anak-anak pengungsi selama beberapa dekade selama karirnya, secara sukarela. Dia terus melakukannya selama bertahun-tahun setelah pensiun.

Selain mengawasi sekolah, dia juga membantu dengan perpustakaan, belanja dan pekerjaan rumah, bahasa dan budaya. Ny. Dijkstra-Stixma memegang beberapa posisi di dalam gereja. Misalnya, dia adalah salah satu penggerak di balik pekerjaan pemuda, perayaan Natal, layanan tambahan anak-anak, taruna, juru tulis, majalah gereja, penyelenggara iklan oligopoli, karyawan kampanye kertas bekas dan penyeimbang.

READ  Paphos Indonesia berinvestasi di Xperis untuk mengakuisisi Kozak dan Grab

Dia juga secara teratur bertindak sebagai seorang seksis. Khususnya ke Gereja Reformasi Lama ketika kebaktian seperti pernikahan atau pemakaman berlangsung. Pastikan gereja siap dan urus melayani kopi / nyonya rumah di akhir nanti atau sebelumnya jika diperlukan. Selain banyaknya kegiatan di dalam gereja, Frojje Dijkstra memiliki tanggung jawab yang besar kepada mereka yang terlibat di desa. Perhatiannya melampaui aktivitas yang akan dia selesaikan di dalam Gereja. Telinganya yang mendengarkan dan uluran tangan semua orang.

Menurut Yayasan Khasih Punta, dekorasinya sudah dipastikan di panti asuhan asal putri angkat Kamita itu berasal dari Indonesia. Dia banyak membantu dan mengatur berbagai kampanye untuk mengumpulkan uang untuk yayasan ini. Bersama suaminya, Frokje Dijkstra juga bersumpah setia kepada Yayasan Nusseni (Romania).

Selama rekonstruksi de Pining di desa, Ibu Dijkstra mengkoordinasikan perekrutan relawan. Dia juga bekerja dalam beberapa tahun terakhir untuk mengumpulkan uang melalui kampanye untuk memungkinkan renovasi. Setelah renovasi, dia membersihkan gedung setiap dua minggu sekali. Dalam penyanyi independen de Condoriz, dekorator tidak hanya paduan suara, tetapi juga sekretaris. Untuk melengkapi daftar kegiatan relawan, Decoration dan suaminya sangat aktif dalam pekerjaan penuaan di Suerhuis.

Bapak Johannes Weinstra (63) dan Ibu Mike Mein Weinstraw-Gomridge (61) dari Kerkeskluster

Keduanya adalah anggota Komisi Orange-NASA

Bapak. Johannes Weinstra telah menjadi anggota Kelompok Kerja Budaya yang Dibuat Secara Spontan di Desa Kembar sejak 1992, Historich Kring Kerkeskluster-Strubos. Selama demarkasi provinsi 1 Januari 1993, Weinstra, sebagai bendahara satuan tugas, berperan penting dalam mendirikan sebuah monumen di bekas perbatasan provinsi.

Ia juga terlibat dalam penyediaan ruang pameran di bekas Rabobang di desa tersebut. Dari tahun 1996 hingga 2001 dekorasinya adalah kepala minat lokal. Selain kesibukannya sebagai pengusaha, ia banyak menginvestasikan waktu luangnya di desa. Decorantus juga merupakan pemimpin pendahulu OVGS, H&I Kerkeskluster-Strubos

Karena masalah kesehatan (sementara), dia tidak dapat menyelesaikan masa jabatan lima tahun keduanya di H&I. Sejak bekerja sebagai tukang kebun, dia adalah orang pertama yang mengetahui tentang isu-isu di kalangan warga atau pengusaha. Karena pekerjaannya, dia bertemu banyak orang dan mampu mengatur berbagai hal dengan segera atau menjalankan berbagai hal setelah sinyal.

READ  Tayang 4 Juli: Vaksinasi Buruh Migran/Walikota Maastricht Tamu di Indonesia/Isu Corona

Weinstra telah menjadi pemandu jalan datar selama beberapa dekade. Pertama di Watloop Center Frieslan Foundation, lalu di de Frieske Veterans. Dalam kapasitas itu dia tanpa pamrih berpartisipasi dalam beberapa tur kelompok lumpur. Pada tahun 2006, Engelsman adalah salah satu pendiri perbaikan suar yang tersapu badai di flat tersebut. Alhasil, benda budaya-sejarah yang unik ini dikenal hingga saat ini.

Nona Mike Weinstraw-Comriz telah menjadi sukarelawan selama bertahun-tahun dalam Gereja Reformasi Kerkeskluster-Strubos. Dia melayani sebagai penatua remaja, penulis, presiden dewan remaja, dan asisten lingkungan.

Selain kegiatan di atas, dia telah menjadi sukarelawan selama bertahun-tahun sebagai sukarelawan untuk pesta Natal bagi para lansia dan lajang. Dia tidak membalikkan tangannya untuk sarapan atau setelah sarapan untuk teman-teman ini di awal musim dingin.

Mrs Weinstraw-Comriz juga sangat aktif dan terlibat dalam pekerjaan komunitas, yang berada di garis depan dewan gereja. Decaranda adalah presiden Klub Gorbal di Kerkeskluster-Strubos selama bertahun-tahun. Selain kepresidenannya, Johannes Weinstra dan Mike Weinstraw-Gomridge telah menjadi pendukung utama klub Gorbal lokal selama bertahun-tahun. Dedikasinya sangat dihargai karena dia berkontribusi pada keberlanjutan eksistensi Serikat.

Dari yayasan Yayasan Lingkaran Sejarah Kerkescluster-Strubos, Nn. Weinstra telah menjadi sukarelawan aktif untuk Yayasan tersebut. Anda selalu bisa meneleponnya jika ada fungsi khusus. Seperti orang lain di desa, dia selalu tahu kepada petugas mana yang harus menulis untuk kontribusi keuangan. Misalnya, yayasan Iban Myenskipfence Frieslan dibayar untuk tangga dan toilet penyandang cacat. Dengan cara ini, nilai yayasan tidak dapat diukur.

Mike Weinstraw sebagai pemimpin juga merupakan motivator sejati di grup Darfsuis Rehopot. Tetapi dia melakukan lebih dari itu, dia membantu membersihkan dan, jika perlu, dia berpartisipasi di dapur. Jika dekorasinya berhenti, desa hanya akan mengetahui apa yang dia lakukan untuk balai kota, desa, dan penduduknya.