BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Linen selalu ceria |  Kursus Nyanyian Burung No. 11 – Early Bird

Linen selalu ceria | Kursus Nyanyian Burung No. 11 – Early Bird

Hari ini

Waktu membaca 2 menit

4335 Tampilan

Jika ada satu burung yang menyenangkan Anda, itu adalah burung rami, menurut pakar kicau burung Dick de Vos. Dengan nyanyiannya yang ceria dan ringan, suara gembira terdengar dari pucuk-pucuk semak rendah atau pepohonan rendah.

Lagu burung

Nama burung pipit diambil dari suaranya yang gagap dan agak tidak teratur dalam nyanyiannya. Variasinya sangat bagus, mulai dari kerincingan cepat yang bergantian hingga getaran dan peluit yang berbeda. Perubahan ketinggian dan ritme terdengar jelas oleh burung.

Mengenai kicauan burung, kebingungan mungkin terjadi pada panggilan siskin atau dengan grosbeaks. Namun, grosbeak hidup di tipe habitat yang berbeda. Ia lebih menyukai pohon jenis konifera, sesuatu yang jarang Anda temukan pada burung pipit. Burung pipit emas, yang juga merupakan seekor burung pipit, lebih sering memotong nada nyanyiannya daripada burung pipit, tetapi suaranya juga sama cerianya dengan burung pipit!

Lynette

Linnet mempunyai beberapa benih

© Fotografer GeNie62

Burung sosial

Pada bulan April dan Mei, burung pipit jantan berkicau dengan subur. Saat mulai berkembang biak, mereka rutin membentuk kelompok dan kemudian bisa juga bernyanyi bersama. Burung pipit milik burung pipit. Jantan memiliki warna yang indah dengan punggung berwarna coklat hangat serta dada dan topi berwarna merah mawar. Betina dan burung yang belum dewasa tidak memiliki warna merah pada bulunya. Pada bulan Juli burung sering mencari makan bersama. Mereka menyukai benih dari banyak rerumputan dan gulma, seperti rumput dan pigweed.

Burung pipit merupakan burung yang sangat sosial dan hidup dengan keistimewaannya. Selain hidup dan berkembang biak bersama, mereka juga berpindah secara berkelompok. Sekitar pertengahan Oktober, burung pipit bermigrasi ke Spanyol bagian selatan dan Maroko. Namun, Anda dapat mengamati burung pipit di negara kita sepanjang tahun, karena burung pipit dari Skandinavia terkadang datang ke negara kita saat musim dingin.

READ  Polisi Spanyol menangkap pemimpin geng Belanda dan mencegat 3.000 kilogram kokain | Instagram

Dick de Vos dan Henk Meeusen

Untuk siklus Kicau Burung 2024, Radio Vroege Vogels menghadirkan dua pakar kicau burung yang hebat. Pengamat burung Dick de Vos telah mengembangkan kunci identifikasi untuk memberi nama burung berdasarkan nyanyian dan/atau panggilannya. Ia telah menulis tentang hal ini, antara lain, dalam buku What's Singing There dan The Field Guide to Bird Song. Henk Meeuwsen mulai membuat rekaman audio di alam sejak usia dini. Pada tahun 2000 ia mendirikan Meeuwsen Natuursounds. Rekaman audionya dapat didengar di banyak film alam, dokumenter, dan di aplikasi.

Dick de Vos (kiri) dan Henk Meeuwesen (kanan), pakar kicau burung

© Merlin Schneiders