BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Logitech merilis 75% keyboard dan mouse mekanik POP – Komputer – Berita

Logitech memasarkan POP Keys, 75% keyboard mekanis nirkabel dengan tombol emoji terpisah yang dapat diganti. Juga akan ada mouse pad dan mouse POP yang cocok dalam dua ukuran berbeda.

Logitech memasarkan POP Keys dan POP Mouse dalam tiga warna; Kuning – hitam, putih dengan nuansa kuning dan ungu, nuansa merah muda. Keyboard dan mouse akan muncul di pasar Eropa bulan ini. Itu sudah dijual di bagian lain dunia. Keyboard adalah 75% keyboard nirkabel mekanis yang memiliki deretan tombol tambahan di sisi kanan. Ini lima tombol emoji khusus. Semua tombol tentu saja dapat dipertukarkan, tetapi itulah maksud dari empat kunci pertama emoji ini. Selain empat tombol di papan, Logitech menawarkan empat tombol tambahan dengan emoji lainnya. Ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan keyboard mereka. Bagian bawah dari lima tombol tambahan juga berfungsi untuk memanggil menu pintasan emoji.

Tombol POP adalah keyboard mekanis dan tombol yang digunakan oleh Logitech dibuat sendiri, tetapi menurut produsennya, tombol tersebut sebanding dengan sakelar Cherry brown. Perusahaan memilih warna coklat karena memudahkan untuk beralih dari keyboard non-mekanis ke keyboard mekanis, Logitech percaya. Ini juga segera menunjukkan siapa yang diharapkan Logitech dengan keyboard: anak-anak, yang mungkin mendapatkan keyboard mekanis pertama mereka dengan tombol POP. Tombol emoji tambahan seharusnya tidak hanya menarik anak muda, tetapi juga desain. Dengan tombol bulat dan travel yang besar, keyboard ini agak mengingatkan pada Mesin ketik kuno. Sebagai aksen yang mencolok, Tombol POP memiliki tombol Escape berwarna emas.

Logitech menyediakan POP Keys dengan sebuah file Log baut penerima usb. Keyboard memiliki berat lebih dari 800g dan ditenagai oleh baterai AAA yang disertakan. Jadi sakelar POP tidak memiliki baterai yang dapat diisi ulang, seperti sakelar nirkabel MX juga. Baterai harus bertahan tiga tahun dengan penggunaan rata-rata.

READ  Fall Guys memiliki dukungan cross-play untuk PC dan PlayStation - Gaming - News

Sakelar POP dapat dikontrol melalui perangkat lunak Logitech Options. Ini memungkinkan fungsionalitas sejumlah tombol untuk dimodifikasi sesuai keinginan. Secara default, Logitech telah memberikan ruang pada keyboard untuk fungsi seperti screenshot dan mute. Profil dapat dibuat untuk program arbitrer apa pun melalui program dan program memastikan bahwa profil yang benar diaktifkan segera setelah program tersebut aktif. Itu juga sudah menyediakan preset untuk banyak program populer seperti Word dan Photoshop. Logitech belum memiliki rencana untuk menjual set kunci emoji tambahan.

POP Mouse adalah mouse nirkabel kecil dan ringan. Beratnya 80 gram dan ditenagai oleh baterai AA. Oleh karena itu, mouse POP tidak dapat diisi ulang. Batre awet 2 tahun pemakaian normal. Mouse terhubung melalui bluetooth. Namun, Logitech menawarkan mouse tanpa dongle Bluetooth USB. POP Mouse dilengkapi dengan dua tombol silent dan juga memiliki tombol ketiga di belakang roda mouse. Fungsinya dapat ditentukan melalui program pilihan.

Logitech juga menawarkan dua alas mouse berbeda dengan warna yang sama dengan Tombol POP dan Mouse POP. Ada varian besar yang cocok untuk mouse dan keyboard dan varian kecil yang hanya cocok untuk mouse. Kedua opsi ini anti air. Keempat produk tersebut akan dipasarkan bulan ini. Harga eceran sakelar POP yang disarankan adalah €99,99, Mouse POP berharga €39,99, mousepad besar €19,99 dan €9,99 kecil.