BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lulusan Arizona State University menggunakan pikiran global untuk menjadi pengusaha

Saat menggunakan iDE, salah satu percontohan yang menarik perhatian Aigner adalah platform yang menghubungkan petani dengan pasar. Anda menyusun rencana bisnis, memperlakukan proyek seolah-olah itu adalah permulaan, dan mendapatkan cukup banyak donor untuk membuat proyek percontohan tetap hidup. pada tahun 2016 Lima link Anak laki-laki.

Lima Links, sebuah perusahaan teknologi pertanian Zambia, membantu petani kecil mengakses pasar untuk menjual produk mereka. Melalui kewirausahaannya, Aigner telah menggabungkan hasratnya untuk membantu orang dengan keahlian profesionalnya.

“Saya pikir seorang petani muda telah berada di sela-sela pertumbuhan pertanian untuk waktu yang sangat lama; kata Aigner dalam sebuah wawancara dengan Berita Afrika Online.

Setelah empat tahun di Lima Lynx, Aigner memutuskan sudah waktunya untuk perubahan, jadi pada tahun 2019 dia bekerja sama dengan ibunya, Vicki Aigner, untuk Langsung, valid, dan gratis.

Vicki Aigner pernah bekerja sebagai pelatih kebugaran di Senior Living Facilities. Aigner telah memanfaatkan keahliannya sebagai wirausahawan teknologi sosial untuk menciptakan komunitas virtual di mana orang-orang dari segala usia di seluruh dunia dapat berpartisipasi dalam pengalaman langsung.

“Kami telah berbicara tentang peluang selama bertahun-tahun, dan saya melihat dengan jelas peluang bisnis dan bersemangat untuk membuat model bisnis baru yang akan membantu pembuat konten (pelatih kebugaran, pemandu wisata virtual, dll.) majalah tubuh Artikel – barang.

Menurut Aigner, gelar dalam Studi Global telah memberinya kesempatan untuk berinteraksi dengan ratusan orang di seluruh dunia. Melalui koneksi ini, saya telah bermitra dengan panduan perjalanan internasional untuk memungkinkan komunitas online Alive and Fit & Free untuk mengalami tempat-tempat seperti Indonesia, Italia, Mongolia, Brasil, Belanda, dan banyak lagi.

“Ini memberi kami kesenangan besar untuk menyaksikan kebangkitan pengalaman perjalanan virtual ini di komunitas kami, karena banyak dari mereka mencapai usia ketika mereka dapat dengan mudah bepergian ke luar negeri dan tidak berpikir akan mungkin untuk menjelajahi dunia lebih jauh.”

READ  Kosovo: Mencabut gugatan aktivis lingkungan memenangkan kebebasan berekspresi

Dengan memanfaatkan hubungannya di seluruh dunia, Aigner telah mampu mendiversifikasi tim dan penyedia layanannya dari negara lain dan mendapatkan pendanaan dari perusahaan investasi asing.

“Gelar saya dari Arizona State University membuka pintu untuk peluang ini, dan saya masih melihat hasil untuk gelar itu bahkan sampai hari ini,” katanya.

Membangun proyek dari awal bisa menjadi tugas yang sulit dan menakutkan. Aigner mendorong orang-orang yang tertarik dengan kewirausahaan untuk menunjukkan kepercayaan 100% pada ide mereka dan menjadikan jaringan sebagai prioritas.

“Hubungan adalah kunci untuk membangun bisnis, dan Anda tidak pernah tahu kapan seseorang mungkin berperan dalam membantu Anda mencapai tujuan berikutnya — sehingga Anda dapat menjangkau orang sebanyak mungkin.”

Cormac Dobling berkontribusi pada iniPasar.