BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nils Willard, CEO Satellite: “Sebelumnya ada banyak pembicaraan dan sedikit tindakan, tetapi sejak data masuk, itu tidak mungkin.”

Bagaimana Anda mengemudi?

“Kami memulai perusahaan ini dengan kami bertiga, dan kemudian tentu saja Anda melakukan banyak hal sendiri. Tetapi semakin besar yang kami dapatkan, semakin banyak saya harus mendelegasikan. Jadi orang yang lebih tahu tentang hal-hal tertentu dapat memahami bisnis ini dan berbagi hasil dan pengalaman mereka dengan saya. Dan saya perhatikan ini juga merupakan perjalanan bagi saya: Kami berkembang pesat. Hebat, dan sekarang kami berada pada titik di mana kami juga ingin mempekerjakan orang-orang level C. Peran saya terus berubah, tetapi Saya masih yang membuat keputusan, mengatur arah dan membantu melakukan penyesuaian bila perlu. Karena banyak yang mungkin, tetapi jika kita menangani semuanya, itu tidak akan seefektif itu. Saya memberi banyak ruang kepada tim, membantu tetapkan prioritas. Perusahaan kami sekarang mempekerjakan sebagian besar 30 orang kendali jarak jauhKami memiliki lima kantor di seluruh dunia. Yang ingin saya perhatikan adalah semua staf memiliki hal yang sama Mentalitas Mereka benar-benar ingin membuat dampak untuk planet yang lebih baik. Itu sebabnya saya tidak perlu menjelaskan banyak kepada mereka, karena mereka tahu ke mana kita akan pergi dan apa yang harus mereka lakukan untuk sampai ke sana.”

Apa efeknya sebenarnya?

“Lima tahun lalu, tidak ada perusahaan yang menggunakan visi kami untuk membuat operasi bisnis mereka lebih berkelanjutan atau untuk menunjukkan bahwa mereka baik-baik saja. Terima kasih kepada pelanggan kami dan pihak lain di sektor ini, kami dapat menunjukkan apa manfaatnya, dan itu menarik. up. Sekarang situasi baru muncul di mana Mengintegrasikan teknologi ke dalam operasi bisnis. Itulah yang paling saya banggakan. Dan sekarang bahkan lebih besar pengecer– pekerjaan Merek Konsumen Bekerja lebih berkelanjutan dengan pemasok mereka. Jadi kami ingin mengintegrasikan sebanyak mungkin pelaku pasar, sehingga kami dapat mencakup semua area kelapa sawit, kopi, dan kakao. Tetapi juga sebaliknya: perusahaan dapat membuat janji besar tentang kompensasi, tetapi kita dapat memantau apakah ini benar-benar terjadi dan emisi karbon dioksida dicatat, dengan menanam hutan. Untuk tujuan ini, kami bekerja sama dengan Rabobank, yang kami laporkan kepada mereka. Ini juga membuat sistem kompensasi CO2 dapat diandalkan. Kami juga bekerja sama dengan WUR dan membuka semua informasi dan data, sehingga semua orang bisa belajar dari kami. Karena saya pikir Anda bisa membuat dampak besar bersama.

READ  Elisabetta dan Zidane mencari keluarga angkat di Bergen op Zoom

Sementara itu Melacak Kami memiliki 6 miliar hektar hutan tropis. dengan minyak sawit Melacak Kami sudah memiliki 100 persen peternakan. Jika kami melihat sesuatu terjadi, kami berbicara dengan pedagang, yaitu Unilever misalnya, bahwa mereka harus berhenti membeli minyak sawit dari pertanian itu. Dan jika pelanggan berbicara dengan pemasok dan mengatakan dia tidak ingin membeli minyak sawit, kita juga bisa Melacak Jika benar-benar berhenti. Tapi tidak menutup kemungkinan juga minyak sawit akan dijual ke, misalnya, China. Kemudian Anda hanya memindahkan masalah, dan kita harus terus terang tentang itu. Meskipun saya telah memperhatikan bahwa mereka juga semakin fokus pada minyak sawit yang bersumber secara berkelanjutan di sana, karena mereka semakin terlibat dalam diskusi dengan pemasok. Pada akhirnya, interaksi ini akan memastikan bahwa mereka juga membuat keputusan yang tepat di Tiongkok.”

Apakah Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang pertanian berkelanjutan? Baca file atau tetap terinformasi melalui Buletin kami.