BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lusinan organisasi perjalanan mengajukan ke pengadilan untuk mendapatkan saran perjalanan dari pemerintah

Menurut perusahaan, negara dapat mengharapkan penarikan akhir pekan ini. Ini adalah bisnis spesialis kecil dan menengah, termasuk Explore Tanzania, Jambo Safari Club, dan Around The World Travel.

Perjalanan jauh secara tidak adil membuat putus asa

Mereka mengatakan perjalanan jarak jauh tidak disarankan, menyebabkan kerusakan serius pada sektor ini. Organisasi perjalanan melaporkan bahwa kewajiban untuk karantina di luar Uni Eropa telah dicabut untuk pelancong yang divaksinasi dan bahwa vaksinasi bekerja dengan baik di mana-mana, termasuk di luar Uni Eropa.

Inilah sebabnya mengapa mereka meminta “saran perjalanan yang dapat diandalkan” yang memperhitungkan bahwa mayoritas orang Belanda divaksinasi. Saran perjalanan saat ini berasal dari masa ketika tidak ada vaksin, organisasi percaya, dan negara-negara yang aman untuk orang yang divaksinasi harus menerima saran perjalanan kuning atau hijau.

Rencana kementerian ‘terlambat’

Menurut penyedia perjalanan, departemen mengatakan itu “berusaha untuk sebuah rencana, mungkin pada bulan November,” tetapi mereka percaya itu sudah terlambat. “Apa yang diharapkan wisatawan Belanda dari pemerintah yang akan datang adalah saran perjalanan terkini, adil, dan dapat diandalkan di tempat,” kata Joshua van Eigendhoven dari agen perjalanan Vogue Travel.

Berbicara atas nama 72 organisasi perjalanan. “Saran perjalanan yang andal, tentu saja, berarti mempertimbangkan bahwa Anda telah divaksinasi.”

reaksi luar negeri

Departemen Luar Negeri mengatakan dalam tanggapannya bahwa saran perjalanan oranye untuk banyak negara di luar Eropa ada karena suatu alasan.

“Misalnya, kita telah melihat sebelumnya bahwa orang-orang di daerah oranye dapat menghadapi kondisi yang memburuk dengan cepat, dan tindakan lokal yang tiba-tiba seperti karantina,” jelas juru bicaranya.

Dia menyatakan bahwa dia mengerti bahwa orang ingin pergi ke tujuan yang jauh lagi, tetapi ini harus bertanggung jawab. “Untuk pelancong itu sendiri dan juga dari Dinas Kesehatan Masyarakat Belanda.”

READ  Sedikitnya 13 orang tewas dalam letusan gunung berapi

Pemerintah sedang mengerjakan kebijakan perjalanan coronavirus “bukti masa depan”. Banyak kementerian yang terlibat dalam hal ini. “Pada titik ini, kami tidak dapat mengatakan dengan tepat apa perubahan yang akan terjadi atau kapan perubahan itu akan diterapkan.”