BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Luxor membuka seri baru “Woman in the Picture” bersama Marietta Cobbs



budaya

ZUTPHEN – Penulis dan pendongeng Marietta Cobbs adalah tamu dalam seri Vrouw baru di Bild di Luxor. Film pilihannya adalah Selasa, 11 Oktober lebih besar dari kita untuk melihat Sekitar tujuh pemuda yang tak kenal lelah. Film ini dilanjutkan dengan percakapan dengan penonton yang dipimpin oleh Sharon Cromotarino.

Wanita dalam foto telah menjadi bagian reguler dari program Luxor selama delapan tahun sekarang. Film yang ditayangkan dengan topik yang menarik bagi wanita dapat mengandalkan sekelompok besar pengunjung setia, baik wanita maupun pria. Acara seri baru berlangsung pada malam hari Selasa kedua bulan Oktober, Desember, Februari dan April. Setiap kali dengan tamu istimewa yang menentukan film malam itu. Setelah itu, dia dan penonton akan membahas topik dan filmnya.

Marietta Cobbs
Tamu pertama dalam serial baru ini adalah Marietta Cobbs. Cobbs tinggal di Kolombia sebagai seorang anak dan kemudian melakukan perjalanan ke Amerika Selatan, di mana dia mengalami langsung ekstraksi minyak di hutan. Itu menginspirasinya untuk menulis novel debutnya yang sukses The Last Storyweaver (2018), yang diterbitkan oleh Ambo Anthos. Selain menjadi penulis, dia adalah pendidik dan pelatih mendongeng dan pengembang sirkuit mendongeng. Coppes tinggal bersama keluarganya di Zutphen.

Film pilihan
Film Pilihan Polisi lebih besar dari kita (2021) Ditulis oleh penulis, aktivis dan pembuat film dokumenter Prancis Fleur Vasseur menunjukkan seperti apa aktivisme multi-warna dari generasi muda itu. Ini adalah brosur bergambar indah yang diisi dengan foto-foto yang selalu Anda ingat.

Film tersebut, yang diproduksi bersama oleh aktris Prancis Marion Cotillard, melalui crowdfunding dan terpilih untuk Festival Film Cannes dalam program iklim khusus.

READ  Pathé menampilkan De Oost di layar lebar | menunjukkan

pembuat perubahan
Perusahaan Belanda-Indonesia Melati Wijsen (20) telah mengambil tindakan terhadap polusi plastik selama bertahun-tahun dengan sukses besar; Di usia muda dia berhasil membersihkan pulau Bali dari kantong plastik. Bersama Melati, tumbuh generasi yang kuat dengan tujuan memulihkan dunia. Film ini menggambarkan perjalanan Melati yang mengasyikkan dan mempesona saat dia bertemu dengan para pembuat perubahan muda lainnya yang mendedikasikan hidup mereka untuk masa depan yang lebih baik. Mereka berkomitmen untuk, antara lain, hak asasi manusia, iklim, kebebasan berekspresi, dan akses ke pendidikan dan makanan. Dari daerah kumuh Rio ke desa-desa terpencil Malawi, di perahu darurat di pantai Pulau Lesvos hingga perayaan penduduk asli Amerika di pegunungan Colorado. Pada saat segala sesuatu tampak berantakan, para pembuat perubahan muda dengan penuh inspirasi menunjukkan bahwa setiap orang dapat membuat perbedaan untuk dunia yang lebih baik.

Dimulai pukul 8 malam. Tiket masuk: 10 euro. Tiket tersedia melalui situs web atau di box office.