BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple mengumumkan AirPods generasi ke-3 dengan desain dan suara spasial yang didesain ulang – Suara dan Penglihatan – Berita

Apple mengumumkan AirPods generasi ketiga. Earbud nirkabel memiliki desain yang didesain ulang dan mendukung fungsi audio spasial. AirPods akan dirilis minggu depan dengan harga $179.

AirPods Generasi ke-3

Apple berhasil Dilepaskan – equalizer Diumumkan bahwa AirPods generasi ketiga akan memiliki desain yang mirip dengan AirPods Pro. Namun, AirPods generasi baru tidak memiliki ujung telinga silikon dan tidak mendukung pembatalan bising aktif. Earbud mendapatkan driver baru dan fungsi Adaptive EQ yang secara otomatis menyesuaikan pengaturan equalizer sesuai dengan musik yang dimainkan.

Pabrikan juga melaporkan bahwa AirPods generasi ketiga menawarkan dukungan untuk audio spasial, seperti AirPods Pro dan AirPods Max. Selain itu, afiliasi kepala trakingKemampuan yang didukung. Earbud juga dapat dilacak melalui jaringan Find My dan AirPods baru mendukung codec AAC-ELD, yang menurut Apple seharusnya memberikan kualitas audio yang lebih baik dalam panggilan FaceTime.

Daya tahan baterai juga akan ditingkatkan dibandingkan dengan AirPods sebelumnya. Menurut Apple, generasi baru dapat mendengarkan hingga enam jam dengan sekali pengisian baterai. Kasing pengisi daya akan meningkatkan masa pakai baterai total hingga tiga puluh jam. Kasing ini mendukung pengisian daya nirkabel melalui standar Qi. Perusahaan terus berbicara tentang tahan keringat dan air, meskipun Apple tidak berbagi sertifikasi IP.

Pengguna dapat memesan di muka AirPods generasi ketiga mulai Senin. Penyumbat telinga akan diluncurkan minggu depan dan memiliki harga eceran yang disarankan $ 179.

READ  Sembilan aktivis Bahrain diretas dengan spyware Pegasus