BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Macotakara: Aplikasi kamera default M2-iPad Pro tidak mendukung format ProRes – Tablet dan ponsel – Berita

Itu manis Aplikasi kamera untuk Apple iPad Pro dengan soc M2 tidak menyertakan opsi untuk merekam dalam format kompresi video ProRes, jadi Macotakara menulis. Mungkin memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk merekam video dalam codec Apple sendiri.

Apple menyebutkan saat mengumumkan Generasi baru iPad Pro Bahwa untuk pertama kalinya, pengguna dapat merekam video ProRes sehingga “pembuat konten sekarang dapat merekam, mengedit, dan mempublikasikan video berkualitas bioskop dengan satu perangkat.” Tetapi untuk saat ini, model baru 12.9″ dan 11″ dari iPad Pro generasi keenam dan keempat tidak mendukung format kompresi video secara default, menurut perusahaan Jepang Macotakara.

Media ini mampu merekam video dalam format menggunakan aplikasi pihak ketiga, FiLMiC Pro. Tidak jelas apakah ini bug di aplikasi kamera default atau apakah Apple sengaja menghilangkan opsi tersebut.

ProRes adalah format video yang dikembangkan Apple di mana iOS 15.1 dapat direkam secara default di iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, atau iPhone 14 terbaru yang setara. Namun, berbagai perangkat Apple dapat mengedit format file menggunakan manis Aplikasi Apple seperti iMovie dan Final Cut Pro. iPad Pro 11 inci generasi pertama, iPad Air generasi kelima, dan iPad Pro 12,9 inci generasi ketiga dapat menangani ProRes. iPad Pro M2 baru akan menjadi iPad pertama yang sudah termasuk dalam codec untuk kualitas gambar yang tinggi.

READ  Pembaruan Perangkat Lunak: Media Player Classic - Home Cinema 2.1.3 - PC - Unduhan