BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Manajer Guardarro menambahkan tekanan: “Kami melihat-lihat”



Fabio Quartarro, Yamaha Factory Racing


© Gambar Emas dan Angsa / Motorsport
Fabio Quartarro, Yamaha Factory Racing

Kesepakatan Quarterro dengan Yamaha Musim ini berakhir di akhirOrang Prancis itu adalah pewaris di tahun pertamanya Valentino Rosic Diakui sebagai juara dunia, tetapi tidak terlalu bersemangat setelah uji coba musim dingin. Pabrikan Jepang tidak membuat banyak kemajuan dalam pengembangan M1 dan menjadi sangat jelas di pra-musim. Quartero juga tidak terlalu mementingkan balapan. Dua balapan berat di Qatar dan Argentina berpadu dengan platform yang menjanjikan di Indonesia. Meskipun demikian, ada banyak skeptisisme bagi orang Prancis yang berpikir untuk mencoba peruntungannya di tempat lain.

Belum diketahui di mana itu akan berlangsung, tetapi antara lain, pengemudi dikaitkan dengan peralihan ke Honda. Guardarro belum mengatakan apa pun tentang masa depannya. Manajer Eric Mahe telah mengkonfirmasi bahwa dia sebenarnya sedang bernegosiasi dengan pabrikan lain atas nama pengemudinya. “Kami sedang mencari semua opsi kami,” kata Mahe dalam percakapan itu MotoGP.com“Fabio kami perlu tahu di mana kami bisa mendapatkan hasil terbaik, kami beruntung dalam hal itu. Bertahun-tahun yang lalu, kami harus membuat keputusan seperti itu setahun yang lalu. Kami tidak terburu-buru sekarang, situasinya baik. Saya hanya bisa membayangkan. Kami akan melihat preferensi kami dan kemudian melihat apa yang terjadi.”

Mahe tidak ingin mengatakan dengan pabrikan mana dia bernegosiasi, tetapi mengatakan: “Ini bukan tentang penawaran, kami sedang dalam pembicaraan. Kami mencari yang terbaik untuk Fabio. Tentu saja kami sangat menghormati Yamaha, tetapi untuk beberapa alasan saya tidak dapat berbicara lebih jauh dan kami perlu memikirkan masa depan kami.”

Quartarro Dia mengatakan pada hari Kamis bahwa dia belum punya waktu untuk Grand Prix AS Untuk menentukan masa depannya. Pemain tim Guardarro Franco Morpitelli Ada kesepakatan sampai akhir 2023, Ducati punya Francesco Bagnoya Bulan lalu untuk waktu yang lama. Sebagai tambahannya Brad Binder Dan Mark Marquez Kontrak seri.

READ  Statistik virus Corona di seluruh dunia pada minggu ke-38

Tentang Pasar Pembalap MotoGP:Perubahan besar di pasar Pembalap MotoGP? “Bahaya besar”Masa depan MotoGP Jack Miller bersembunyi dalam misteri di Ducati: “frustrasi”Tinjauan: Kapan kontrak Pembalap MotoGP berakhir?