BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mantan guru GSG Ger dan Addie Spoek dari Emmon sedang merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-65.  ‘Saya langsung menyukainya dan merasa nyaman dengannya’

Mantan guru GSG Ger dan Addie Spoek dari Emmon sedang merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-65. ‘Saya langsung menyukainya dan merasa nyaman dengannya’

Pesta sederhana hari ini untuk Addie dan Jer Spock dari Emmon. Pasangan itu telah menikah selama 65 tahun dan itu tidak boleh luput dari perhatian. Pasti akan ada kue di atas meja, anak-anak akan datang, dan besok Walikota Eric van Oosterhout akan muncul.

Pesta besar di bulan Mei saat Audi berencana merayakan ulang tahunnya yang ke-90. Makanan enak bersama anak dan pendukung, cucu dan cicit. Dengan sedikit keberuntungan, Ibu Pertiwi akan memberi Anda banyak sinar matahari dan suhu yang menyenangkan. Bagi Jer, 94 tahun, yang lahir di Indonesia, hal ini sangat mengesankan.

Laba-laba khusus

Pasangan itu bertemu saat belajar biologi di Leiden. Menurut Audi, itu bukanlah cinta pada pandangan pertama. “Saya langsung sangat menyukainya dan merasa nyaman dengannya.” Sebuah tanda dari ‘atas’ menjelaskan kepada Jer bahwa itu adalah Audi. ,, Saya sedang mencari laba-laba langka untuk penelitian saya tetapi tidak dapat menemukannya. Sesampainya di rumah, Addy menunjukkan seekor laba-laba di dalam kotak. Persis seperti yang saya cari, bukankah itu indah?” Setelah menikah, keduanya menetap di kota untuk menuntut ilmu.

Surga

Pada tahun 1970-an, Leiden pindah ke sebuah rumah di Havikshorst di Emmen. Di sini mereka berdua bekerja sebagai guru biologi di komunitas sekolah kota di Oosterstraat (GSG), tempat anak-anak juga bersekolah. GSG kemudian digabungkan menjadi Estal College.

Beberapa tahun kemudian, Addie menukar sekolah dengan rumah tangga. “Waktu yang menyenangkan dan bangunan yang indah, tetapi jika Anda membanting pintu terlalu keras, asbes akan menyemprot dari dinding”, Jer menoleh ke belakang. Di musim panas, Emmertennen disajikan di pantai Pyrenees Spanyol dan Costa Brava, yang sangat dinantikan oleh anak-anak.

READ  Van Verre sedang mencari spesialis perjalanan di Amerika Utara dan Indonesia

Teka-teki

Hari ini, dinamika pasangan itu sedikit melambat. Audi tidak bisa melihat dengan baik sekarang, jadi Jerum sering berada di rumah di Oude Roswinkelerweg. Mereka tidak bosan. Dia suka membuat teka-teki, dan mereka berdua berpartisipasi dalam aktivitas pemilik penginapan di rumah mereka.