BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mario Kart Live: Sirkuit Rumah mendapat pembaruan gratis dengan lingkungan baru – Permainan – Berita

Nintendo merilis pembaruan untuk Mario Kart Live: Home Circuit pada hari Kamis. Pembaruan game AR gratis dan menambahkan lingkungan baru, antara lain. Ini adalah pembaruan pertama game yang menyertakan konten baru.

Pembaruan 1.1.0 akan diunduh secara otomatis saat pemain memulai permainan. Nintendo telah menambahkan Piala Mario ke dalam game dan di Catatan Rilis Dapat dibaca bahwa cawan ini memiliki tiga lingkungan baru. Meskipun Anda berlomba melalui ruang tamu Anda dalam permainan, item virtual dalam tema tertentu muncul selama balapan. Pembaruan ini memperkenalkan lebih banyak kontras.

Selain itu, item Yoshi telah ditambahkan ke kereta. Kereta fisik Mario Kart Live: Home Circuit hanya memungkinkan Anda mengemudi dengan Mario atau Luigi, tetapi penampilan kart dapat diubah dalam permainan. Sekarang juga termasuk penampilan Yoshi

pada situs web Nintendo Jepang juga menghadirkan rintangan baru. Foto menunjukkan bagaimana barel berguling di trek. Laras lebih mungkin menghentikan kart Anda jika Anda mengenainya.

Mario Kart Live: Arena Rumah berpola Oktober lalu untuk Nintendo Switch. Gim ini memungkinkan Anda melewati ruang tamu dengan kereta kartun yang dapat dikontrol. Augmented reality memungkinkan Anda untuk balapan di konsol Nintendo Switch melawan seseorang yang juga memiliki game dan melawan lawan yang dikendalikan komputer.

READ  RuneScape Mobile muncul di iOS dan Android - Game - Berita