BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

OnePlus dan OPPO untuk mengintegrasikan basis kode OxygenOS dan ColorOS – Tablet dan Ponsel – Berita

OnePlus dan OPPO akan mengintegrasikan basis kode sistem operasi seluler mereka. Bulan lalu, sudah diumumkan bahwa OnePlus akan menjadi sub-merek OPPO. Kedua merek telah mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi lebih erat.

di Postingan blog OnePlus mengumumkan kebijakan pembaruan baru untuk berbagai model ponsel cerdas. Pabrikan juga mengumumkan bahwa mereka akan mengintegrasikan basis kode OxygenOS dengan ColorOS OPPO. OnePlus memastikan bahwa kedua sistem operasi akan terus hidup berdampingan, tetapi ini akan memungkinkan kerja sama yang lebih baik dengan tim OPPO. Menurut OnePlus, ini memastikan pengembangan OS yang lebih baik.

Pabrikan juga segera mengumumkan kebijakan pembaruan baru untuk berbagai model. Misalnya, semua ponsel dari OnePlus 8 dan yang lebih baru akan menerima setidaknya empat tahun pembaruan keamanan dan tiga pembaruan Android utama.

Garis Nord akan menerima setidaknya dua pembaruan Android utama dan pembaruan keamanan selama tiga tahun. Akhirnya, hanya seri Nord N yang akan menerima pembaruan Android utama berikutnya dan juga pembaruan keamanan selama tiga tahun.

Bulan lalu, ternyata sebuah file Sebuah memo internal OnePlus itu akan menjadi sub-merek OPPO. Kedua merek telah bekerja sama dengan erat, tetapi dokumen internal mengungkapkan bahwa OnePlus akan hadir di OPPO. Memo tersebut menyatakan bahwa OnePlus akan tetap menjadi “entitas independen”.

READ  Windows 11 mendapatkan Microsoft Store baru dengan lebih banyak kebebasan untuk pengembang - Komputer - Berita