BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Marktlink membantu usaha kecil dan menengah menarik investor

Marktlink Mergers & Acquisitions telah mengumumkan dua transaksi baru yang telah berhasil ditutup di bawah arahan Badan Merger dan Akuisisi.

modal komitmen | Doehetbudget.nl

Di sektor dekorasi jendela, Investor Committed Capital telah mengakuisisi saham mayoritas di Doehetbudget.nl, sebuah toko online online untuk dekorasi jendela khusus. Marktlink menemukan investor untuk pemilik penjualan dan kemudian mendukung mereka dalam proses penjualan.

Doehetbudget.nl didirikan pada tahun 2011. Dalam beberapa tahun terakhir, fokus toko web adalah pada pertumbuhan lebih lanjut dengan memperluas jangkauan produk. Untuk merangsang pertumbuhan lebih lanjut, diputuskan untuk membuat situs web baru dan meningkatkan proses pemesanan.
Dengan menyuntikkan modal yang diperoleh, perusahaan yang mempekerjakan sekitar sepuluh karyawan ini akan mampu mewujudkan ambisinya untuk tumbuh. “Dengan situs web baru, platform pemesanan, dan jangkauan yang komprehensif, kami dapat memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan lebih baik dan lebih cepat, dan kami menikmati loyalitas pelanggan dengan keahlian, pengalaman, kecepatan, dan layanan kami,” kata Floris Rijke dari Doehetbudget. .

Di bawah sayap investor, toko online di tahun-tahun mendatang, selain memperluas jangkauan, akan fokus pada pasar penjualan baru (sekarang perusahaan aktif di Belanda dan Belgia).

Investasi Iman | ATS

Di sektor teknologi transportasi, Veth Investments baru-baru ini mengakuisisi ATS Transport Technologies. ATS didirikan pada tahun 1987 dan memiliki sekitar lima belas karyawan. Perusahaan memasok sistem konveyor dan mesin pemotong tas. Yang terakhir digunakan terutama dalam industri plastik, tetapi juga dalam industri makanan, farmasi dan kimia.

ATS telah mencapai posisi pasar yang kuat di bidang ini. Perusahaan ini aktif di lebih dari 50 negara dan memasok produknya ke pelanggan di Jerman, Belgia, Indonesia dan Amerika Serikat, antara lain. Didukung oleh masukan Veth, ATS Transport Technologies dapat bekerja untuk mewujudkan ambisinya yang teguh.

READ  Pemerintah mengizinkan pekerja Afghanistan untuk melumpuhkan misi militer

Paul Buncel, salah satu pendiri ATS, menjelaskan, “Kami memiliki rencana dan tujuan yang sangat ambisius untuk pertumbuhan. Secara nyata, kami ingin menjadi pemimpin pasar global dalam mesin pemotong kantong. Kami akan terus memperluas mesin kami sehingga kami dapat melayani basis pelanggan yang lebih besar.”

Atas nama Marktlink, penasihat akuisisi Sem Cruiming mendukung penjual ATS dalam menutup transaksi. Penasihat akuisisi percaya pasar untuk pembuat mesin akan terus berkonsolidasi untuk sisa tahun ini.

“Meskipun dampak Covid-19 pada sektor industri, kami terus melihat minat yang meningkat di pasar yang tersegmentasi untuk pembuat mesin, sehingga integrasi rantai khususnya masih memberikan banyak peluang untuk sinergi.”