BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Marquez melatih ayunan golfnya dan Nuitink mengucapkan selamat tinggal

Marquez melatih ayunan golfnya dan Nuitink mengucapkan selamat tinggal

Musim panas telah tiba lagi dan musim telah berakhir, jadi sudah waktunya bagi banyak staf NEC untuk menikmati liburan. Melalui media sosial mereka sendiri, para pemain secara alami memberi tahu penggemar tentang petualangan mereka. Yang satu ke Skotlandia, yang kedua ke Indonesia dan yang ketiga lebih dekat ke rumah. ForzaNEC mengumpulkan foto liburan terbaik di sini!

Pedro Marques Menikmati perjalanan melalui Eropa. Striker tersebut mengunjungi negara-negara seperti Turki, Yunani dan Portugal. Di Skotlandia, Marquez menyempurnakan ayunan golf selebrasi golnya.

sebelumnya Bram Nuytinck Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada Italia. Mandeker menghabiskan enam tahun di negeri pizza dan pasta, tetapi akan kembali ke sarang lama musim panas ini. Di Instagram, Newtink mengucapkan selamat tinggal pada kota Genoa, tempat dia bermain selama setengah tahun bersama Sampdoria.

Lebih jauh Bart van Rooy Menikmati liburan memang layak. Dia terbang bersama pacarnya ke belahan dunia lain, ke pulau Bali di Indonesia.

Untuk NEC’er baru pembuat mie Liburan liar tidak ada di dalamnya. Dia beristirahat dengan nyaman di Friesland bersama istri dan anaknya yang baru lahir.

Kiper cadangan Johns yang kaya Selamat bersenang-senang di atas air. Penjaga gawang berusia 21 tahun itu telah menunjukkan pengikut Instagram-nya bersenang-senang dari kapal pesiar dengan bendera Zeeland.

Berbeda dengan Johns dan Hodemakers Cash De Wit Keselamatannya jauh dari rumah. Gelandang telah pergi ke Brasil untuk liburannya. Di Rio de Janeiro ia memotret langit yang indah di atas kota metropolitan Brasil.

Dia akan menjadi NEC ‘untuk empat hari lagi, jadi untuk terakhir kalinya untuk perhatian Jordan Brown. Gelandang, yang tidak melihat perpanjangan kontraknya di De Koffert, beristirahat sejenak di Israel.

READ  Vaksin demam berdarah sekarang tersedia di Belanda: 'Nyamuk tongkat berbahaya'