BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Marquez merindukan GP Indonesia setelah kecelakaan tragis sebelum balapan VIDEO |  Olahraga

Marquez merindukan GP Indonesia setelah kecelakaan tragis sebelum balapan VIDEO | Olahraga

Organisasi tersebut mengkonfirmasi bahwa pembalap motor Spanyol itu mengalami kecelakaan mengerikan sesaat sebelum balapan selama putaran pemanasan dan menderita setidaknya satu gegar otak. Dengan kecepatan 180 kilometer per jam, pebalap Spanyol itu mendarat keras di lengan kirinya, setelah itu kepalanya juga membentur aspal. Marquez bangkit lagi dan dibawa ke rumah sakit, di mana menjadi jelas bahwa partisipasi tidak mungkin lagi.

Lihat gambar di sinikan

Marquez yang berusia 29 tahun sudah dua kali terjatuh di babak kualifikasi, Sabtu. Jadi pebalap Honda itu hanya akan start dari posisi start keempat belas pada balapan Piala Dunia kedua tahun ini.

Pembalap motor Oliveira mengalahkan GP Indonesia yang tangguh

Pembalap motor Miguel Oliveira (KTM) memenangkan Grand Prix MotoGP Indonesia. Portugis menempatkan Prancis Fabio Guardarro, juara dunia saat ini dan Johan Sargo belakangnya dalam keadaan sulit.

Oliveira berada di belakang Quarterro untuk sementara waktu, tetapi ketika dia melewati orang Prancis itu di asrama yang mengering perlahan di lingkaran Lombok, dia dengan cepat melepaskan diri. “Tapi itu jelas tidak mudah. ​​Saya sangat fokus,” kata pria Portugis yang bersemangat, yang memenangkan Grand Prix kelimanya. “Saya berjanji kepada putri saya bahwa saya akan membawa piala dari Indonesia. Ini untuknya.

Pertandingan dimulai lebih dari satu jam karena hujan deras.

Perlombaan dikurangi dari 27 menjadi 20 putaran karena panas yang ekstrem di Teluk. Quartaro start dari pole pada balapan MotoGP pertama di Indonesia sejak 1997.

Pembalap motor poin Piala Dunia pertama Bendsnider

Bo Bendsneyder meraih poin Piala Dunia pertamanya di GP Indonesia di kelas Moto2. Rotterdam selesai di tempat kelima belas, di mana ia mulai dari posisi awal kelima. Bendsneyder memulai musim dengan menempati posisi kesembilan belas di GP Qatar. Dua minggu lalu, tulang selangka patah saat dia jatuh.

READ  75.000 vaksin untuk Namibia, tetapi dokter umum lainnya akan dibuang ke tempat sampah

Somkiat Chandra, ibu dari Italia Celestino Vietti dan Spanyol Aaron Canet, memenangkan sirkuit teluk. Vietti, yang menang di Qatar, memimpin klasemen. Pembalap Belanda berusia 16 tahun Jonta van den Gர்பrberg finis di urutan ke-23. Dia start dari posisi ke-25.