BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Martin Koolhoven mengumumkan tiga film dalam lima tahun – Wel.nl

Martin Koolhoven mengumumkan tiga film dalam lima tahun – Wel.nl

Martin Koolhoven ingin membuat tiga film dalam lima tahun ke depan. Dia mengumumkan ini dalam sebuah wawancara di NPO Radio 1 pada hari Kamis. “Tujuan saya adalah membuat tiga film dalam lima tahun,” kata sang sutradara. Dia mengakui itu terlalu ambisius. “Tapi aku sudah melakukan hal-hal itu sejak lama.”

Sudah lebih dari enam tahun sejak pembuat film berusia 53 tahun itu mengirimkan film terakhirnya, Sulphur. Sebelumnya, hit terakhirnya adalah War Winter pada tahun 2008. kata sutradara Femke van der Laan kepada pembawa acara. “Membuat film itu tidak bagus, itu hanya kesengsaraan,” kata Koolhoven. “Tapi itu keadaan pikiran terindah yang saya tahu. Saya cukup tajam untuk siap, dan saya tahu jawaban atas semua pertanyaan yang saya ajukan. Selebihnya sama sekali tidak penting: Anda hanya melakukan satu hal, membuat film . . . “

Proyek pertamanya disebut Emerald Butterfly. Ini akan menjadi film kriminal yang berlatar pasca-Perang Dunia II Jakarta. Koolhoven ingin menyelesaikan naskahnya dan memproduksi film tersebut pada akhir tahun 2023. “Proyek ini sekarang di bawah anggaran,” kata direktur. “Ini saat yang kritis. Harganya menentukan jalan yang Anda ambil selanjutnya.”

Indonesia

Di Niue Rayu, sutradara baru-baru ini mengatakan bahwa masih belum jelas apakah Emerald Butterfly benar-benar bisa syuting di Indonesia. “Kami juga sedang mencari tahu apakah kami bisa syuting di Indonesia, yang bukan negara yang mudah untuk bekerja. Plus, yang saya cari bukan di Jakarta, kota yang banyak berubah dalam 75 tahun. Jadi . Sebuah teka teki.” Pembuat film sebelumnya mengatakan bahwa dia sedang mengerjakan proyek itu lagi dengan mitra artistik tetapnya, produser Else Vandevorst.

READ  'Kami tidak membantu Belanda, kami melawan Jerman karena mereka fasis'

Koolhoven belum mengungkapkan apa pun tentang dua proyek lainnya. Musim ketiga seri De Kijk van Koolhoven miliknya saat ini dapat dilihat di NPO3. Dalam siaran Jumat malam, sutradara berbagi pembicaraan dan pengamatan yang bersemangat berdasarkan potongan-potongan itu. Presenter terutama memilih film dari genre seperti Horror, Action, Thriller, Western dan Sci-Fi. Tema yang dicakup dalam serial ini meliputi olahraga, vampir, perubahan, distopia, kegilaan, dan kedewasaan.