BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Faulkner meninggalkan tim balap Bonovo MGM, calon penerus Boss

Jonas Folker dan Pemilik Tim Balap Bonovo MGM Michael Kalinsky | Foto © BMW Motorrad

Jonas Folker menyelesaikan musim WorldSBK 2021 di Portimio pada hari Minggu. Bagi mantan pebalap MotoGP itu, tidak hanya musim pertamanya di FIM Superbike World Championships berakhir pada hari Minggu, tetapi pembalap Jerman itu telah memutuskan untuk mengakhiri kemitraannya dengan tim balap Ponovo MGM dan mencari yang baru untuk musim berikutnya. Musim. Tantangan.

Grup Balap MGM Ponovo baru-baru ini mengumumkan bahwa dua akhir pekan WorldSBK terakhir di luar negeri di Argentina dan Indonesia tidak akan dimulai. Musim untuk tim BMW Jerman berakhir di Portemio pada hari Minggu, dengan Jonas Folker melakukan debutnya di Kejuaraan Dunia berbasis mesin produksi musim ini sebagai pembalap. Gagal membuat dua putaran terakhir kejuaraan mengakhiri musim mantan Pembalap MotoGP.

Namun, Faulkner, yang ditawari kesempatan untuk bergabung kembali dengan tim balap MGM Ponovo musim depan, telah memutuskan bahwa hari Minggu tidak akan menjadi pertandingan SPK Dunia terakhir musim ini. Pembalap Jerman baru-baru ini memiliki keraguan tentang masa depannya, keraguan bahwa dia tidak akan melanjutkan cara seperti ini musim depan dan sekarang telah memutuskan dengan tegas untuk meninggalkan tim balap Ponovo MGM.

Jonas Foker: “Perasaan saya campur aduk. Di satu sisi saya sedih meninggalkan tim. Di sisi lain, saya sedikit lega karena tahun yang sulit telah berakhir. Tahun ini kami memulai petualangan WorldSBK bersama. Mereka semua manusia hebat, kami bersenang-senang bersama. Saya akan memiliki tempat di hati saya untuk mereka semua. ”

Jonas Folker finis di urutan ke-15 di Race 2 Putaran 2 Portugis musim 2021 di Portimio pada hari Minggu, menyelesaikan musim terbaiknya dengan posisi kedelapan di Argon selama musim yang sulit. Belum diketahui di mana pembalap Jerman itu akan melanjutkan karir balap jalanannya yang aktif setelah musim ini. Pembalap Prancis Loris Bass sekarang tampaknya memiliki dokumen terbaik untuk diperoleh dari Folger pada tahun 2022 di Ponovo MGM BMW Group.

READ  Dengan surat-surat panjang, Jacob membawa Annie kembali ke Frieslan



Menangani tautan Modul Portugis Putaran:

Jadwal dan hasil lengkap
Di mana untuk mengikuti di TV
Laporan foto



Sponsor Racesport.nl

Apakah Anda pengunjung setia situs web ini dan ingin mendukung kerja tim redaksi Racesport.nl dan berkesempatan untuk terus memenangkan hadiah luar biasa?

Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter