BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Masa depan vinyl tergantung pada kita”

Maverick Vinales | foto © motogp.com

2022 akan menjadi musim kenyataan bagi Aprilia Racing di MotoGP. Jika pembuat mesin Italia telah membuat langkah besar pada tahun 2021 dan ingin mengamankan afiliasi dengan merek terbaik di kelasnya, itu harus berlanjut ke musim mendatang. Aprilia Racing adalah tantangan besar, menurut CEO Massimo Rivola.

Aleix Espargaró dan Maverick Vinales adalah dua pembalap yang akan melakukan ini untuk Aprilia pada 2022. Espargaro mengambil langkah pertama yang penting musim lalu, finis ketiga untuk bos Italia-nya di Grand Prix Inggris di Silverstone, podium MotoGP pertama, kedua di kelas pertama. Menyusul kepindahannya yang luar biasa dan banyak dibicarakan di pertengahan musim lalu, Vinols akan memulai musim penuh pertamanya di MotoGP bersama Aprilia musim ini.

Dalam sebuah wawancara dengan ‘La Gazzetta Dello Sport’ Italia, CEO Aprilia Racing Massimo Rivola berbicara tentang perkembangan program MotoGP dan tantangan yang akan dihadapi Aprilia dan pebalapnya musim depan.

Massimo Rivola: “Hal terpenting bagi kami adalah terus tumbuh dan menutup kesenjangan dengan yang sebelumnya: kami telah membuat kemajuan yang baik selama dua tahun terakhir, tetapi kami ingin melanjutkan.”

Insinyur Aprilia Racing saat ini sedang bekerja keras untuk mengembangkan unit tenaga MotoGP baru yang akan siap untuk tes MotoGP Shakedown dan tes resmi MotoGP di Sirkuit Internasional Sebang akhir bulan ini dan awal bulan depan.

Massimo Rivola: “Memang benar bahwa teknisi kami saat ini sedang memberikan sentuhan akhir pada RS-GP baru, mesin Aprilia MotoGP yang serba baru. Ada pembalap berpengalaman. keraguan.

Namun, keduanya – seperti pebalap MotoGP saat ini – memiliki kontrak yang berakhir setelah musim depan, dan Aprilia perlu meyakinkan mereka untuk menyediakan RS-GP22 yang kompetitif. Saat bangku uji unit daya Aprilia baru menambah kecepatan, RS-GP 2022 akan ditingkatkan lebih lanjut di musim mendatang. Faktanya Aprilia adalah satu-satunya pabrikan MotoGP yang masih dapat mengandalkan penawaran, tetapi tentu saja berharap untuk mendapatkan hasil penting dan kehilangan penawaran ini segera. Sekarang sepertinya Espargaró akan memperpanjang kontraknya di masa depan – persyaratan telah disepakati untuk beberapa waktu, dan hanya pembalap Spanyol yang masih skeptis tentang durasi kontrak terakhirnya di MotoGP – tetapi ini berbeda. . Pertanyaan besarnya adalah, apakah sudah ada kesepakatan, dan bagaimana prospek vinyl setelah musim mendatang.

READ  Dari Mentawai ke Cullencote: Damon memindahkan kepulauan Indonesia ke Belanda

Massimo Rivola: “Saya pikir masa depan Maverick sangat tergantung pada kami. Jika kami melakukan pekerjaan dengan baik, jika kami dapat memberinya paket yang bagus, saya pikir dia nyaman dengan kami. Jika kami tidak menang, saya pikir dia akan membawa bakatnya ke tim yang dia miliki. ingin menang. Pabrik akan beroperasi dengan kecepatan penuh dalam waktu yang sangat singkat dan saya berharap dapat bertemu dengan manajer ‘liar’ yang diperlukan di geladak selama tes musim dingin di Sebang.”

Berikut adalah tanggal tes musim dingin MotoGP 2022:

Tes Shakedown MotoGP:

  • 31 Januari, 01-02 Februari: Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia (Hanya pembalap tes MotoGP dan pemula MotoGP)

Tes MotoGP Resmi:

  • 05-06 Februari: Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia
  • 11-12-13 Februari: Sirkuit Jalanan Mandalika, Indonesia


Sponsor Racesport.nl


Apakah Anda pengunjung setia situs web ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim redaksi Racesport.nl dan terus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah luar biasa?

Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter