BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Maxima menutup hari kerja pertama kunjungan PBB ke Indonesia

Maxima menutup hari kerja pertama kunjungan PBB ke Indonesia

Berita Noosrata-rata

Ratu Máxima mengakhiri hari pertama kunjungan kerjanya ke Indonesia. Ia mengunjungi kantor PBB di ibu kota, Jakarta. Sebagai advokat khusus untuk Organisasi Rakyat Internasional, Ratu berbicara di sana tentang kemungkinan bagi petani untuk mendapatkan pembiayaan.

Hari ini Maxima mengunjungi Provinsi Lampung, pulau tetangga Sumatera. Di sana, sekitar tiga perempat petani tidak memiliki akses terhadap layanan keuangan. Para petani menerima bantuan dari Vasham, yang berkomitmen untuk meningkatkan hasil panen dan membantu mendapatkan harga yang lebih baik.

Dalam pertemuan di kantor PBB, Ratu membahas bagaimana perusahaan lain seperti Vasham dapat membantu petani Indonesia meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Vasham bekerja dengan pemberi pinjaman mikro. Pelopor kredit mikro lainnya memenangkan Hadiah Nobel Perdamaian pada tahun 2006, namun saat ini sistem kredit mikro juga mendapat kecaman.

Karena kecilnya pinjaman, diperlukan staf yang relatif banyak untuk menentukan kelayakan kredit peminjam. Selain itu, tampaknya uang yang dipinjamkan kepada masyarakat miskin tidak selalu dapat dikembalikan.

  • Polisi Nasional Afghanistan

    Ratu Máxima saat berkunjung ke Vasham
  • Polisi Nasional Afghanistan

  • Polisi Nasional Afghanistan

  • Polisi Nasional Afghanistan

    Maxima mengunjungi pemilik peternakan kecil di provinsi Lampung

READ  Indikator berwarna merah dan energi buruk pada Mib - 3 Oktober 2023 pukul 11:56