BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mazda CX-3 Sport 1.5L dijual Rp 339 jutaan resmi merapat di Indonesia

Mazda CX-3 Sport 1.5L dijual Rp 339 jutaan resmi merapat di Indonesia

JAKARTA – SUV crossover baru Mazda CX-3 Sport 1.5 L telah resmi diluncurkan di Indonesia. Kendaraan terbaru Mazda telah diperkenalkan ke publik melalui distributor resminya, PT Eurokars Motor Indonesia.

Beberapa tahun lalu, Mazda meluncurkan New Mazda CX-3 2.0 L versi Sport dan Pro di RI. Kini perusahaan meluncurkan model terbaru CX-3 Sport dengan tampilan lebih segar dan tenaga balap lebih anyar.

“Pasar SUV di Indonesia semakin ramai, terutama untuk pasar SUV mid-size bermesin 1.500 cc. Dengan keunggulan teknologi Skyactiv yang kami miliki, kami optimistis Mazda mampu bersaing di segmen yang sangat menjanjikan ini.”

New Mazda CX-3 Sport 1.5 L dibekali mesin Skyactiv-G 1.5 liter berkapasitas 1.500 cc. Sedangkan kapasitas mesin 4 silindernya 1.496 cc yang mampu menghasilkan tenaga 111 tenaga kuda pada 6.000 rpm.

Mobil Mazda terbaru ini menggunakan transmisi otomatis Skyactiv-Drive 6 percepatan yang mampu menyalurkan tenaga ke roda depan seperti varian yang ada.

“Meski menggunakan mesin berkapasitas lebih rendah dibandingkan sebelumnya, New Mazda CX-3 Sport 1,5 liter tetap menghadirkan kenikmatan berkendara khas Mazda yang sporty dan dinamis,” kata Ricky.

New Mazda CX-3 terbaru hadir dengan pilihan warna baru selain Soul Red Crystall dan Machine Grey yaitu Polymetal Grey. Selain itu, mobil ini juga menggunakan velg berwarna berukuran 18 inci sehingga memberikan tampilan sporty.

New Mazda CX-3 Sport 1.5 L memiliki model andalan terbaru yakni Key Series 7-G. Sedangkan untuk interiornya, mobil ini mendapat sentuhan jok terbaru Mazda 7-G yang membuat pengemudi dan penumpangnya semakin nyaman.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya seperti konektivitas nirkabel Android dan Apple CarPlay. Ada juga fitur blind spot monitoring untuk keselamatan berkendara saat ingin berpindah jalur.

READ  4 cara tetap bugar tanpa pergi ke gym

Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan sistem sensor parkir bernama Parking Sensor untuk memudahkan pengemudi saat memarkir mobilnya. Untuk keselamatan berkendara, Mazda membekali mobilnya dengan enam titik airbag, side airbag, dan tirai airbag yang melindungi pengemudi dan penumpang.

New Mazda CX-3 hadir dalam dua varian: Sport 1.5 L bermesin Skyactiv-G 1.5 dan PRO 2.0 L bermesin Skyactiv-G 2.0. New Mazda CX-3 Sport 1.5 L dibanderol Rp 339.900.000, sedangkan New Mazda CX-3 PRO 2.0 L dibanderol Rp 454.400.000.

Tag: gagasan nasional