BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

IIMS 2017: Mitsubishi Pajero Sport kini CKD Indonesia

IIMS 2017: Mitsubishi Pajero Sport kini CKD Indonesia

Mitsubishi Pajero Sport belum hadir di Malaysia, namun di Indonesia SUV berbasis Triton ini sudah memasuki tahap kedua. Mobil tujuh tempat duduk ini sekarang sedang dirakit secara lokal di republik ini, dan model CKD baru akan dijual bersama dengan model yang diimpor dari Thailand.

Perakitan lokal di pabrik baru di Cikarang memberikan penghematan dan nilai yang lebih besar, dan CKD Pajero Sport Dakar 4X2 Ultimate menghadirkan banyak perlengkapan baru.

Daftar perlengkapan keselamatan aktif sangat mengesankan untuk jenis mobil ini, dengan mitigasi tabrakan ke depan, peringatan titik buta, mitigasi akselerasi ultrasonik, dan kontrol jelajah adaptif semuanya standar serta tujuh kantung udara, lima lebih banyak dari lima versi impor.

IIMS 2017: Mitsubishi Pajero Sport kini CKD Indonesia

Ada juga layar 9 inci yang dipasang di atap yang terhubung ke head unit depan 2-DIN dan sistem audio. Perbaikan kecil namun bermakna mencakup penambahan tombol pengunci pintu pada panel pintu pengemudi dan sakelar power window yang menyala. Model ini menampilkan interior berwarna krem ​​​​dengan trim kayu untuk kesan mewah tradisional.

Ada juga spoiler untuk pintu belakang, namun eksterior Pajero Sport yang mencolok – dengan lampu belakang 'ekor panjang' yang khas dan muka Dynamic Shield (Triton akan terlihat bagus dengan fasia itu, bukan?) – tidak berubah.

Powertrainnya yang terdiri dari mesin turbodiesel MIVEC 2,4 liter bertenaga 181 hp dan torsi 430 Nm juga tidak berubah, dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan dengan paddle shifter. Pajero Sport Dakar 4X2 Ultimate dibanderol dengan harga 549 juta rupee (RM178,401). Ini atau Toyota Fortuner?

Galeri: Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4X2 Ultimate

Galeri: Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4X4

READ  Keriuhan hoki dalam ruangan: Tim sama sekali tidak melakukan apa pun dalam 1,5 menit terakhir, lawan mundur | olahraga lainnya

Apakah kamu tidak setuju? Jual dengan Karo.