BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Media Inggris: Johnson juga berada di pesta kebun

Sebuah laporan baru telah muncul tentang pelanggaran Perdana Menteri Inggris Johnson terhadap aturan Corona. Menurut Guardian dan The Independent, dia berada di sebuah pesta di taman kediaman resminya pada Mei tahun lalu.

Sekitar 20 orang dikatakan telah berkumpul di taman setelah konferensi pers pemerintah untuk pizza dan minuman. Johnson sendiri menulis bahwa dia tinggal sekitar lima belas menit Penjaga. Dia dikatakan telah memberi tahu para hadirin bahwa mereka layak minum atas upaya mereka dalam memerangi pandemi. Pesta berlanjut sampai larut malam, menurut surat kabar.

Aturan aura pada saat itu menetapkan bahwa hanya dua orang dari keluarga berbeda yang boleh bertemu. Pada konferensi pers sebelum pertemuan di taman, sekretaris kesehatan saat itu Hancock meminta warga untuk mematuhi aturan. Hancock juga berada di taman setelah konferensi pers.

“ekstrak singkat”

Sebagai tanggapan, juru bicara Perdana Menteri Johnson mengatakan itu adalah rekap singkat dari konferensi pers. Juru bicara itu mengatakan taman di 10 Downing Street secara teratur digunakan untuk konsultasi semacam itu.

Baru-baru ini ada Lebih banyak posting Tentang pelanggaran Corona Act oleh Johnson dan stafnya. Misalnya, itu bisa salah beberapa kali dalam setahun terakhir di pesta Natal.

READ  Warga Afghanistan di Lembah Panjshir terus menentang Taliban: Kedua belah pihak mengklaim sukses | Luar negeri