BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: Apple akan meluncurkan iPad dengan layar OLED 10,8 inci tahun depan – tablet dan ponsel – Berita

Apple mungkin akan merilis iPad dengan layar OLED 10,86 inci tahun depan, dan ini kemungkinan akan menjadi iPad Air generasi kelima. Apple juga akan menyediakan beberapa model iPad lainnya dengan panel OLED pada tahun 2023.

situs web teknologi korea selatan Listrik Dia menulis bahwa Apple akan merilis iPad dengan layar OLED 10,86 inci dari Samsung Display tahun depan, tetapi tidak menyebutkan model iPad. Sebelumnya ada rumor bahwa Apple akan merilis iPad Air dengan panel OLED tahun depan menurut analis Ming-Chi Kuo, antara lain, rumor ini kemungkinan akan menjadi model yang sama.

Pada tahun 2023, Apple tetap akan merilis dua model iPad baru dengan panel OLED. Ini akan menjadi iPad dengan diagonal layar 11 “dan 12.9”. Raksasa teknologi saat ini menawarkan tablet iPad Pro dalam ukuran layar ini. Namun, tidak jelas apakah perusahaan akan menyediakan model Pro dengan panel OLED pada tahun 2023, karena perusahaan baru-baru ini beralih ke layar LED kecil untuk iPad Pro 12.9.” Wartawan Bloomberg Mark Gorman, yang secara teratur membagikan informasi akurat tentang produk Apple yang belum diumumkan, menyatakan, minggu ini Perusahaan sedang mempertimbangkan untuk membuat iPad dengan layar yang lebih besar.

Elec menulis bahwa iPad dengan layar OLED yang akan dirilis pada 2023 akan memiliki panel LTPO OLED yang “fleksibel”. Dengan panel fleksibel ini, produsen dapat membuat bezel layar yang lebih kecil, antara lain. Apple telah menggunakan panel OLED fleksibel untuk smartphone-nya sejak iPhone X. Dengan layar ltpo, model iPad mendatang juga akan memiliki kecepatan refresh 120Hz. Kecepatan refresh ini saat ini dicadangkan untuk seri iPad Pro Apple.

READ  Microsoft: Eksklusif Dolby Vision dan Atmos untuk Xbox adalah kesalahan - game - berita

Ada desas-desus tentang iPad OLED untuk beberapa waktu sekarang. Sebuah laporan dari situs berita Korea Selatan lainnya, ETNews menyarankan baru saja Sudah, Apple akan menyediakan lebih banyak iPad dengan layar OLED mulai tahun 2022. Analis Ming-Chi Kuo sebelumnya menyatakan bahwa Apple akan membawa iPad Air dengan panel OLED ke pasar tahun depan, tulisnya. rumor Mac. Apple belum mengkonfirmasi apa pun.

Apple memasok iPad Pro 12,9 inci dengan layar LED kecil awal tahun ini