BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Meertens: “Singa Belgia memimpikan Piala Dunia Pertama, kemudian harus menang di Slovakia” | Singa Belgia

Di babak kualifikasi pertama, Lions bermain melawan Serbia, Latvia dan Slovakia. Jika berada di posisi tiga besar, Turki dan Yunani akan melanjutkan dengan calon lawan di babak kualifikasi kedua.

Jika mereka juga bertahan di grup kedua itu, Belgia bisa pergi ke Piala Dunia sebagai salah satu dari dua belas negara Eropa, yang akan menjadi pertama kalinya untuk bola basket putra di negara kita.

Tugas pertama adalah bertarung dengan Slovakia besok pukul 6 sore di Lewis, sebuah kotamadya di bagian barat Slovakia. Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan Belgia. Slovakia, tim bola basket terlemah dalam grup, belum lolos ke Kejuaraan Eropa sejak kemerdekaan pada 1993.

The Lions tidak pernah melewatkan Kejuaraan Eropa sejak 2011 dan lolos ke Kejuaraan Eropa 2022 awal tahun ini.

Sebagian besar pemain Slovakia bermain di liga sederhana mereka sendiri. Tidak dimainkan di tim, tetapi memiliki pusat yang besar. Tapi bagi singa itu seharusnya tidak menjadi masalah.

Kembalinya playmaker Sam Van Rossam, Retin Obasohan yang spektakuler, Jean-Marc Mwema yang serba bisa “pintar”, si beruang rana-Antoine Gillette dan pria dalam bentuk Ismail Pago di bawah papan, dapat membuat Belgia menjadi lima yang patut ditiru.

Selain Hans von Vigen dan Vincent Gestalt, bangku cadangan juga memiliki banyak talenta. Sayangnya, Loïc Schwartz cedera.

Perhatian adalah kata kunci untuk pertandingan pertama. Mengetahui pelatih nasional Tario Gjerza, dia akan mendesak tim pemainnya untuk melakukan ini lagi.

Singa di Lewis pasti tidak akan terganggu, ada penguncian ketat di Slovakia barat.

Kegagalan tidak serta merta merugikan kualifikasi grup pertama, tetapi akan merugikan grup berikutnya. Negara-negara yang lolos ke babak kedua menerima poin mereka dari grup kualifikasi pertama. Jadi lebih baik bagi Lions untuk pergi ke tahap kedua itu dengan poin sebanyak mungkin

READ  Kanal: Merek Layanan Cloud mempromosikan bisnis

Jadi itu datang sebagai kejutan langsung di pertandingan kedua hari Minggu melawan Serbia yang perkasa. Kekuatan super basket ini datang ke Bergen tanpa bintang NBA dan Eurolica, tetapi dengan begitu banyak bakat di timnya, ia sangat populer di tim.

Serbia tidak akan meremehkan Belgia karena mereka tertarik pada kampanye Piala Dunia yang sempurna. Mereka sangat merindukan Olimpiade, jadi Piala Dunia 2023 benar-benar “wajib”.

Tetapi jika semuanya benar di Leo pada hari Minggu, mereka tidak memiliki peluang. Kami ingat dengan senang hati aksi melawan Lithuania di babak kualifikasi pertama untuk Kejuaraan Eropa. Pada Februari 2020, di Bergen, Lions mengalahkan negara bola basket besar lainnya 86-65.

Bayangkan sejenak Anda dialihkan ke dunia yang didorong oleh karma Slovakia.

Pertandingan melawan Slovakia dapat disiarkan langsung di situs / aplikasi langsung pada hari Kamis mulai pukul 18:00 pada hari Minggu hingga 15:30 pada hari Minggu, dan pertandingan akan disiarkan secara langsung, dan akan ada flash di Radio 1.