BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Mempertemukan varietas yang sesuai dengan kondisi lokal di Indonesia”

“Mempertemukan varietas yang sesuai dengan kondisi lokal di Indonesia”

Westland Seeds telah menjalin kerjasama dengan PT Indogreen Seed Indonesia. Westland Seeds telah menunjuk Agus Setiyono, pemilik PT Indogreen Seed Indonesia, sebagai dealer untuk Indonesia mulai 1 Januari 2024. PT Indogreen Seed Indonesia memiliki pengalaman selama 30 tahun di industri benih Indonesia.

Kedua perusahaan bersama-sama bermaksud menawarkan varietas benih yang sesuai dengan kondisi lokal Indonesia. Hal ini harus berkontribusi pada pertumbuhan sektor hortikultura. Agus Setiyono memiliki pengalaman di industri benih dan mengetahui cara kerja pasar di dalam negeri.

“Kami sangat antusias dan percaya diri atas kolaborasi dengan PT Endocrine Seed Indonesia. Dengan pengalaman Agus Setiono dan keahlian timnya, kami memahami kebutuhan pasar lokal,” ujar Ivan Van Vliet, Managing Partner Westland Seeds.

Kolaborasi ini diharapkan mampu menstimulasi pertumbuhan Westland Seeds di pasar Indonesia. Hal ini bertujuan untuk mempromosikan praktik hortikultura berkelanjutan dan meningkatkan ketahanan pangan di Indonesia.


Bibit Westland Blocky Red WLS 2090 Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut:
Benih Westland
Zijlvec 7
2678 LC De Lier
Telp: 0174 527 750
[email protected]
www.westlandseeds.nl

Tanggal rilis:

READ  Sepotong mie / sejarah bola | panorama