BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Menangkan pembaca Storytel dengan Storytel gratis selama 3 bulan

Ini hampir liburan, dan kemudian Anda meluangkan waktu untuk membaca atau mendengarkan buku yang bagus. Jika ini terdengar seperti Anda, maka Anda harus mengikuti AW Giveaway hari ini.

Pembaca Cerita

dengan Pembaca Cerita Anda dapat membaca e-book dan mendengarkan buku audio. Dengan cara ini Anda dapat mendengarkan buku audio di dalam mobil di jalan dan melanjutkan membaca di rumah di mana Anda berhenti mendengarkan. Buku audio dapat didengarkan di Storytel Reader menggunakan headphone atau speaker nirkabel, tetapi juga dengan headset berkabel karena koneksi headphone 3,5mm. Menurut layanan tersebut, memori 8 GB cukup untuk menyimpan 3000 buku di perangkat, dan juga dapat berupa file eksternal seperti file epub. Pembaca memiliki layar sentuh, tetapi perangkat juga dapat digunakan dengan dua tombol fisik di samping. Anda memerlukan langganan Storytel untuk menggunakan e-reader, tetapi kami memberi Anda 3 bulan pertama gratis.

Ini adalah bagaimana Anda mendapatkan pembaca Storytel dengan 3 bulan Storytel gratis

Berpartisipasi selama kalender AW Advent sama sekali tidak sulit. Anda pergi ke halaman promosi dan Di sana Anda menjawab sejumlah pertanyaan dan meninggalkan alamat email Anda. Kami menggambar alat di antara para peserta dan pemenangnya akan diberitahukan melalui email. Klik gambar di bawah ini atau di tautan ini.


Kalender AW Advent 2021, Hari 17: Menangkan Pembaca Storytel dengan Storytel Gratis 3 Bulan

READ  WhatsApp beta di Android mendukung pencadangan terenkripsi cloud dengan kunci pribadinya - tablet dan ponsel - berita