BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mencari air dalam perjalanan ke tanah rawa India – investasi

Mencari air dalam perjalanan ke tanah rawa India – investasi

Tidak peduli seberapa banyak pengalaman internasional yang dimiliki Waterking, pengalaman tidak cukup untuk segera memesan tiket pesawat untuk memulai usaha patungan di India. “Setiap benua dan negara memiliki budaya dan aturannya sendiri dan Anda harus melihat dari dekat sebelumnya,” kata Aiden van Offeren, yang sedang mendiskusikan usaha patungan Waterking dengan dua perusahaan multinasional di India.

raja air Spesialisasi dalam pengerukan dan ekskavator amfibi (produksi dan penggunaan). Mesin ini dapat bekerja dengan baik di area basah. Ada peluang besar bagi perusahaan asal Tynaarlo untuk berpijak di tanah rawa India, karena dua pihak yang terkenal secara internasional (perusahaan baja dan pembuat mesin) ingin bekerja sama dengan teknisi Drenthe untuk memproduksi secara lokal.

Mesin berkarat setelah proyek

Jadi Aiden van Offeren, Direktur Penjualan dan Strategi di Waterking, harus menghadapi masalah yang paling beragam. Misalnya, tentang tingkat pengetahuan di sana, bagaimana pengelolaan air diatur di India dan bagaimana kemajuan proyek di sana. “Ini diselenggarakan di India sangat berbeda dari di sini,” Van Offeren sekarang tahu. Ada departemen pemerintah di luar sana yang menentukan. Biasanya meninggalkan mesin di sana setelah proyek selesai. Mereka hanya berkarat. Ingin melihat lebih dekat itu. Ini semua informasi yang tiba di Tynaarlo melalui agen lokal, antara lain, bahwa Waterking harus melakukan sesuatu. Seperti fakta bahwa pengetahuan sangat sedikit dibagikan di India. Dan mari kita lihat fakta bahwa orang sering hanya tahu satu merek. Aiden van Offeren: “Jika Anda hanya tahu satu merek, kenali kami dulu. Tapi kemudian, jika Anda tidak bekerja di sana, Anda tidak akan bisa menunjukkan diri Anda.

READ  Eropa dan Indonesia perkuat hubungan di forum bisnis

Apa yang terjadi pada pengetahuan ketika proyek berakhir

Singkatnya, ini bukan proyek yang dapat dimulai secara otomatis. Bantuan dan bantuan diperlukan dan ini juga datang dari NOM, melalui Wibo van Wier, yang memandu UKM Drenthe dalam penelitian internasional mereka (lihat paragraf bawah cerita ini). Aiden van Offeren: “Lebih baik memulai bisnis bersama-sama, tapi dalam bentuk apa? Apa hikmahnya? Saya berkonsultasi dengan Wibo van Wier. Karena kami ingin memberikan kualitas yang sesuai dengan Waterking, kami ingin masukan yang baik, tetapi juga kepastian tentang kontrol. Kami harus berbagi pengetahuan. Ini bukan masalah, tapi kami ingin memastikan terlebih dahulu apa yang akan terjadi pada pengetahuan kami ketika proyek selesai.

Kami juga sering membuat matriks kepentingan: apa kekuatan partai-partai besar itu dan bagaimana Anda bisa menghindari kehancuran.
Wibo van Wier, Manajer Akun Perdagangan IBDO

Irigasi melihat potensi besar Asia

Proyek ini adalah kasus uji untuk Waterking. Perusahaan dari Tynaarlo melihat potensi besar Asia dan ingin menginvestasikan waktu dan energi di dalamnya. Van Offeren: Kami melihat kemungkinannya. Kedua belah pihak memiliki sumber daya dan pengetahuan tentang situs dan kami tahu bagaimana melakukannya. Itu kombinasi yang bagus untuk kami. Biaya selalu berperan dalam jenis proyek ini, tentu saja, tetapi aspek ini “bukan kunci dalam proyek ini”. Van Offeren: “Kami ingin memasuki pasar ini dan usaha patungan ini jelas merupakan cara yang baik. Ini juga dapat menjadi kesempatan untuk pergi ke lebih banyak negara melalui rute ini dan kemudian akan lebih murah untuk memasok ke negara-negara tersebut dari India.

Kolaborasi menghemat banyak masalah.

Van Offeren memiliki suara dalam hal biaya dan investasi. Terkadang Anda dapat membuat mesin dengan sangat murah, tetapi menjadi sangat mahal lagi karena undang-undang dan peraturan setempat. Lagi pula, dengan bekerja sama dengan pihak lokal, itu menghemat banyak birokrasi. Irigasi dengan air juga sangat aktif secara internasional, tetapi tidak di Asia. Van Offeren berpendapat bahwa bekerja di sana memiliki dimensi yang berbeda. Masih ada daerah banjir besar di luar sana dan mesin Waterking bisa sangat berguna di sana. “Kami melakukan banyak pekerjaan di sini dalam konteks Natura2000 dan bekerja di sana dalam urutan yang sama sekali berbeda,” dia percaya. Kita bisa melakukan banyak hal di sana. Jadi India adalah wilayah yang bagus untuk memulai.

READ  Sementara itu di peloton | Van Vleuten menggantikan Van Aert, pekerjaan baru untuk Froome

Proyek di India “Misteri Menarik”

Van Offeren mengatakan bantuan Wibo sangat diharapkan, karena Wibo juga menunjukkan subsidi menarik yang menjaga biaya startup tetap dalam batas. Dia, seperti agen India, membantu mendapatkan gambaran tentang cara tender di India. Van Auveren: “Ini misteri yang menarik.” Apa yang akan kita lakukan selanjutnya? Secara hukum, semuanya harus ditutup, riset pasar sangat penting, dan pembiayaan harus ada dalam gambaran. Van Offeren: “Kami belum pada tahap di mana kami ingin berkomitmen. Jadi pertama-tama kami ingin kasus uji. Jika itu berhasil, kami akan melihat lebih jauh. Dan bagaimana Waterking menangani mesin-mesin berkarat itu? Van Offeren: ” Itu tentu saja memalukan abadi, Itu tidak berkelanjutan dan tentu saja bukan tujuan kami. Kami akan melihat dari dekat itu.

Spesialis ekspor NOM membantu proyek di India

Di dalam NOM, Wibo van Wier mempromosikan ekspor, khususnya untuk UKM Drenthe, bekerja sama erat dengan IBDO (Ik ben Drents Ondernemer). Perusahaan di Drenthe menghasilkan miliaran dolar setiap tahun. Ini terutama menyangkut perusahaan manufaktur yang secara teratur memainkan peran global dalam spesialisasi mereka. Van Wier juga mendukung misi Indian Waterking.

Dia memandangnya sebagai tugasnya untuk menjelaskan kepada UKM apa yang ditawarkan pemerintah kepada kelompok perusahaan tersebut: “Pemerintah daerah dan pusat memiliki banyak hal untuk ditawarkan dalam hal pengetahuan, sumber daya, dan kemampuan riset pasar. Misalnya, Waterking telah berhubungan dengan NBSO Dalam hal ini Dutch Post Perusahaan asing di Indonesia mampu memetakan sektor air dan pemanfaatannya di sana.

Van Weir: “Waterking memiliki banyak pengalaman di Eropa, tetapi juga harus dapat bekerja di Asia. Bagaimana Anda berurusan dengan perusahaan multinasional besar Asia, bagaimana Anda melindungi kekayaan intelektual. Ini adalah masalah yang saya sumbangkan untuk pendekatan Saya menunjukkan pilihan untuk mendukung Ditentukan untuk menyewa seorang pengacara dan menghubungkan mereka ke penasihat yang tepat di Kantor Paten Belanda.

READ  TikTokker memesan Airbnb mewah di Bali, yang ternyata menjadi reruntuhan

Tujuannya adalah untuk memproduksi mesin secara lokal, kata Van Weer, jadi keuntungan langsungnya adalah bahwa bea masuk dapat dihindari. Kami juga sering membuat matriks kepentingan: Apa kekuatan partai-partai besar itu dan bagaimana Anda bisa menghindari keruntuhan? Ini terutama tentang mendapatkan gambaran tentang kepentingan bersama.