BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mendapatkan Activision Blizzard adalah kabar baik bagi para gamer menurut Microsoft |  Teknik

Mendapatkan Activision Blizzard adalah kabar baik bagi para gamer menurut Microsoft | Teknik

Microsoft sedang dalam proses akuisisi Panggilan tugasPencipta Activision Blizzard. Penyelenggara sangat meragukan hal ini. Dalam pembelaan baru, Microsoft menyatakan bahwa akuisisi itu “baik untuk semua gamer,” lapor outlet berita Reuters Jumat.

“Akuisisi studio game oleh pabrikan PC peringkat ketiga tidak dapat mendistorsi persaingan di industri game,” kata Microsoft menanggapi pengawas persaingan AS FTC.

Regulator sedang mempelajari apakah Microsoft akan menjadi terlalu kuat di industri game setelah akuisisi. Agensi berbagi keprihatinannya dengan raksasa perangkat lunak awal bulan ini.

Microsoft telah membuat beberapa komitmen dengan harapan mendapatkan lampu hijau. Misalnya, perusahaan ingin mempersiapkan Panggilan tugas Itu akan dirilis di PlayStation Sony setidaknya selama sepuluh tahun lagi.

Banyak pesaing, termasuk Sony, tidak menyukai akuisisi Activision Blizzard. Mereka khawatir setelah akuisisi, Microsoft akan merilis game-game terkenal Activision Blizzard, seperti Panggilan tugasDan Dunia Warcraft Dan Diablobukan lagi versi untuk Sony PlayStation, misalnya.

Pemain juga khawatir tentang pengambilalihan tersebut. Sekelompok gamer Amerika bahkan mencobanya di lapangan untuk berhenti. Gamer mengatakan akuisisi tersebut memberi Microsoft “kekuatan besar dalam bisnis game”. Ini juga dapat menghambat pesaing Microsoft.

Microsoft masih mengharapkan untuk menerima persetujuan untuk akuisisi. Grup bersedia untuk memberikan solusi inovatif dengan regulator. Activision Blizzard juga yakin bisa melanjutkan akuisisi.

READ  Di mana Anda (tidak) boleh makan di Barrel Food Truck Festival di Emmen? DVHN melakukan tur dan menguji restoran