BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemerintah Inggris Raya: Membagikan kata sandi Netflix Anda merupakan tindakan kriminal

Pertukaran kata sandi untuk Netflix atau Disney + sangat populer di kalangan teman dan kerabat. Kira-kira seperti ini tampilannya Ketiga Seorang pengguna Penyiaran Belanda di akun orang lain. Perusahaan kehilangan banyak pendapatan, tetapi sejauh ini mereka tidak terlalu keras.

Pengawas hak cipta Inggris IPO memperingatkan warga Inggris minggu ini bahwa berbagi kata sandi langganan streaming adalah ilegal. berbicara Dia memberi tahu BBC Berbagi detail login “dapat dihukum berdasarkan hukum perdata dan pidana”. Karena pengguna melanggar ketentuan layanan video, perusahaan dapat menuntut mereka. Perusahaan kemudian dapat mengklaim kompensasi.

Lebih banyak bisnis

Hingga saat ini, tidak ada layanan streaming yang mengajukan tuntutan hukum terhadap pelanggan terkait hal ini. Juga tidak ada kasus melalui hukum pidana.

CPS mengatakan pihaknya memeriksa kasus-kasus seperti itu berdasarkan kasus per kasus, dan mencatat bahwa penyelidikan polisi harus dilakukan terlebih dahulu. Menurut BBC, “tidak ada indikasi bahwa kepolisian Inggris akan membuka penyelidikan” atas kejahatan semacam itu. Di Belanda, hukum pidana tidak diatur, tetapi layanan streaming dapat menuntut ganti rugi dalam kasus perdata.

Netflix hadir dengan biaya tambahan untuk berbagi login

Netflix segera hadir Kontrol yang lebih ketat Ketika Anda membagikan informasi login Anda dengan orang-orang di luar rumah Anda. Netflix akan mengenakan biaya tambahan bulanan untuk ini mulai awal tahun 2023. Netflix telah mengenakan biaya tambahan baru ini dalam beberapa bulan terakhir Sudah diuji Di lima negara di Amerika Latin, biayanya tambahan $3 per bulan. Ini akan diperkenalkan di seluruh dunia pada kuartal pertama tahun 2023.

Pengguna Netflix dapat menetapkan satu lokasi sebagai alamat rumah mereka. Saat bepergian, mereka dapat menggunakan layanan tersebut tanpa batasan pada perangkat seperti smartphone, tablet, dan laptop. Netflix mengatakan menggunakan alamat IP perangkat, ID perangkat, dan aktivitas akun, antara lain, untuk menentukan apakah login dibagikan dengan orang di luar rumah.

READ  WinFuture: Samsung Galaxy Buds2 dengan biaya pembatalan bising aktif € 172,90 - gambar dan suara - berita

The Wanderers telah dipindahkan ke akun baru

Dengan pendekatan yang lebih keras, Netflix berharap dapat meyakinkan pelanggan “hardcore” untuk mendapatkan milik mereka sendiri. Itu juga seharusnya lebih mudah karena “penjelajah bebas” dapat menambahkan profil mereka ke a berita Baru Itu dapat diekspor ke langganan baru. Dengan cara ini, mereka dapat mengambil semua rekomendasi mereka, melihat sejarah, menyimpan judul, permainan dan pengaturan dengan mereka.

Langganan lebih murah

Netflix juga baru-baru ini membuatnya Berlangganan lebih murah dengan iklan, yang seharusnya menyediakan lebih banyak pelanggan baru. Langganan baru ini dimulai pada bulan November di negara-negara pertama. Belum diketahui kapan opsi murah akan tersedia di Belanda.