BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mengapa Ferrari LaFerrari ini terlihat seperti taksi Jerman?

Mengapa Ferrari LaFerrari ini terlihat seperti taksi Jerman?

Ferrari LaFerrari merah, atau dalam kasus Jay Kay: hijau. Tapi siapa yang memesan warna taksi Jerman?

Kebanyakan taksi di Jerman berwarna krem. Warna tersebut secara resmi disebut Elfenbein (gading) dan diwajibkan oleh undang-undang pada tahun 1971. Hal ini tidak lagi berlaku sejak tahun 2005, tetapi banyak perusahaan taksi Jerman masih menggunakan warna terkenal tersebut.

LaFerrari akan dilelang

Ferrari LaFerrari memiliki warna yang persis seperti itu, tetapi tidak berasal dari Jerman. Dia Ini akan segera dilelang Di Barrett-Jackson di Amerika Serikat. Belum diketahui mobil tersebut akan dijual dengan harga apa.

Ferrari LaFerrari
(Foto: Barrett Jackson)

Namun, jika kita melihat mobil LaFerrari yang dijual di bawah palu di RM Sotheby’s, kita mendapat gambaran nilainya: antara 3,5 hingga 5 juta euro. Dalam hal ini, mungkin lebih dari itu.

Sami Hagar

Pasalnya LaFerrari ini (untuk saat ini) masih memiliki pemilik yang sangat terkenal: musisi Sammy Hagar yang mungkin Anda kenal sebagai penyanyi pengganti David Lee Roth di Van Halen.

Hager membelikannya LaFerrari baru pada tahun 2015 dan telah mengendarainya sekitar 1.770 kilometer sejak saat itu. Kedengarannya tidak banyak, tapi untuk supercar seperti ini.

Mengapa Ferrari LaFerrari tidak lagi ketinggalan jaman – Sword 281 Facts

Reaksi menjadi lebih sedikit

Mengapa Hajar yang berusia 76 tahun menyingkirkan Ferrari? Sang rocker mengatakan kepada USA Today bahwa refleks dan penglihatannya berkurang, membuatnya sulit mengendalikan mobil.

12 silinder, 963 hp

500 eksemplar LaFerrari tertutup diproduksi antara tahun 2013 dan 2016. Mereka memiliki mesin V12 6,3 liter dan motor listrik yang menghasilkan 963 tenaga kuda.

Ferrari LaFerrari
(Foto: Barrett Jackson)

LaFerrari berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 2,6 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 352 km/jam.

READ  NASA berhasil mengubah teleskop Hubble menjadi peralatan cadangan - IT Pro - Berita

Melihat kesalahan? Kirimkan email kepada kami. Kami berterima kasih kepada Anda.