BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mengapa Great British Back-Off Lebih Baik Dari HHB!

Semua Bhakt Belanda Dia akan kembali pada bulan Desember dengan musim baru berburu pembuat roti rumahan terbaik di Belanda. Serial ini akan dirilis pada 5 September. Tas Holland semuanya sekali lagi, Di mana mantan kandidat dapat menunjukkan bakat mereka lagi.

Namun, kita tidak boleh lupa bahwa The Great British Back of Bisa dilihat saat ini. Jika Anda melewatkan: Ini adalah alasan mengapa ini bekerja dengan sempurna.

Artikel berlanjut setelah iklan

4. Levelnya tinggi

Semua Bhakt Belanda Di dalam The Great British Back of Awalnya agak canggung, tetapi sekarang ini melibatkan lebih banyak individu berbakat. Kandidat Belanda bisa memanggang dengan baik, tapi terkadang kuenya agak membosankan.

Juri Paul memberi di tahun-tahun awal Hollywood The Great British Back of Terkadang ‘jabat tangan Hollywood’ adalah saat seorang pembuat kue membuat kue yang sebenarnya dibuat secara profesional. Karena kualitas pembuat roti meningkat setiap tahun, ia menghasilkan lebih banyak dan lebih banyak lagi. Dalam sebuah wawancara tahun 2018, dia mengatakan bahwa Hollywood sering memikirkan tentang penghargaan khusus mereka sendiri.

“Jabat tangan dimulai ketika kue hampir melewati batas antara pembuat roti amatir dan profesional. Kandidat menjadi lebih baik dan lebih baik dan saya menyesuaikan kebutuhan saya sampai tidak ada yang bisa memenuhinya lagi.” Ternyata, karena di musim 9 GBBO Dia berjabat tangan setidaknya selusin kali! Untungnya, hanya ada ‘tiga’ musim lalu. Jika tidak, para kandidat itu akan berjalan mendekati sepatu mereka.

3. Masih banyak jenis lainnya

Pada abad ke-19, Inggris menguasai separuh dunia dan dikaitkan dengan segala macam makanan dan rasa yang sedikit dikenal di Eropa. Kandidat di The Great British Back of Dapatkan inspirasi dari India, Timur Tengah, Asia: Benar-benar ke segala arah.

READ  Indonesia menenggelamkan empat kapal ilegal Vietnam yang mematikan di Kalimantan bagian barat

Pembuat roti Belanda juga menggunakan beberapa makanan dan rempah-rempah eksotis dalam kue dan kue kering (Indonesia, Turki, Suriname, dll.), tetapi ini tidak seberapa dibandingkan dengan program memanggang Inggris.

Dengarkan juga podcast kami dengan tips melihat dan berita terbaru. Minta lebih banyak Spotify Di dalam Podcast Apple.

2. Majelis arbitrase berbicara secara terbuka

Robert van Beckowan dan Johnny van der Hayden memiliki banyak hal: baik, positif, terkadang Carney dan selalu kreatif. Sangat cocok dengan suasana yang bersahabat Semua Bhakt Belanda. NS Bagian Belakang Inggris yang Hebat Agak ketat dan arbiter menggunakan kebijakan polisi baik / polisi buruk yang terkenal.

Di musim-musim sebelumnya, petugas pembuat kue Mary Perry adalah hakim yang positif, dan dia selalu memiliki kata-kata yang baik, meskipun kue kering tidak menyenangkan bagi kandidat. Fancy Paul Hollywood umumnya bagus tapi bisa jadi sulit bahkan dalam kasus macet. Brew Leath menggantikan Mary Perry sebagai juri pada tahun 2017, tetapi pemainnya belum ditentukan. Robert dan Johnny kurang percaya diri dibandingkan pengadilan arbitrase GBBO, Kandidat kadang-kadang bahkan sedikit takut.

Namun, Hollywood setuju, dia tampil lebih ketat di televisi daripada di rekaman. Ketika kandidat bekerja, dia sering menyemangati mereka, terkadang memberi mereka tip. Potongan-potongan ini tidak ditayangkan karena Hollywood sengaja membuang kata-kata kebenaran yang paling mengerikan. Kami tidak tahu apakah Johnny juga membantu para peserta dengan cara ini. Kami membayar banyak uang untuk film di mana dia memainkan karakter “Makan Kuda” Kristus!

1. Ada sejumlah drama yang dramatis

NS Bagian Belakang Inggris yang Hebat Sebagian besar memiliki TV yang bagus, tetapi terkadang hal-hal aneh juga terjadi di sana. Kandidat Ian membuang kue es krimnya yang gagal ke tempat sampah karena kandidat lain mengambilnya terlalu cepat. Dia dikeluarkan dari program karena memberikan contoh buruk bagi penonton muda.

READ  Kedutaan Besar Indonesia Cabang Topar OCCI berupaya untuk meningkatkan kerjasama ekonomi

Pada tahun 2017, Hakim Brew Leith secara tidak sengaja melemparkan nama pemenang di Twitter, dan final tidak pernah ditayangkan, dan versi AS Untuk memanggangf (Paul Hollywood in Arbitration) juga ditutup karena juri lain menjadi sasaran pelecehan seksual.

Puncaknya adalah perselingkuhan Paul dengan hakim Hollywood Amerika Marcela Valladolid Kompetisi Kue Amerika. Mary Perry sangat kecewa dengan mantan pasangannya, dan cara dia memperlakukan mantan istrinya mendinginkan persahabatan di antara keduanya.

Peralihan acara dari BBC ke Channel 4 tentu saja tidak membantu. Paul hanya pindah ke Hollywood ketika Perry dan penyedia Sue dan Mel pergi. Sepertinya lonceng kematian GBBO Namun Hollywood, Noel Fielding dan Sandy Doxwick mampu menjalankan pertunjukan dengan sukses.

The Great British Back of Dapat dilihat di NPO1 setiap hari Kamis mulai pukul 20:30.