BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tinjau Godrath [Prime Video] – Ulasan tentang FilmTotaal

Tinjau Godrath [Prime Video] – Ulasan tentang FilmTotaal

Arah: Charles Gosali, Imron Aykayu | Menampilkan: Zia Rexey, Assaf Antharixa, Charles Gosali | aktor: Vino G. Bastian (Godrat), Maudie Efrosina (Asha), Marsha Timothy (Yasmin), Keanu Aska (Asif Amri), Sesep Arif Rahman (Rochim)), dan lainnya | Waktu bermain: 101 menit | Tahun: 2022

Film dengan judul non-Inggris (atau Belanda) terkadang dapat menyebabkan beberapa masalah saat mencoba menemukannya di layanan streaming. Apakah mereka menggunakan judul asli atau judul bahasa Inggris? Dan jika itu asli maka harus ditulis tanpa kesalahan. Prime Video membuatnya begitu Godrat Lebih berwarna: Jika Anda mencari film melalui situs web, Anda akan mendapatkan hasil untuk sesuatu yang tidak Anda cari terlebih dahulu, jika Anda mencari film di aplikasi, Anda bahkan tidak akan mendapatkan opsi untuk melihat pencarian hasil untuk itu. Godrat Lihat!

Pengusiran setan dengan akhir yang tidak menguntungkan memenjarakan pengusir setan Godrat. Dibebaskan sekali lagi, dia melakukan perjalanan ke desa Indonesia tempat tinggal mentornya. Waktu yang tepat, karena lelaki tua itu sakit dan hal buruk terjadi di desa kecil itu. Apalagi dalam keluarga dengan satu ibu dan dua anak. Ini juga diketahui oleh Godrat.

Karena ini terlihat seperti film horor Godrat Berpura-pura, tapi ini adalah propaganda nyata bagi Islam. Kejahatan benar-benar agama lain dan ateisme, Anda hanya bisa melawannya dengan menjadi Muslim atau pindah agama. Jika Anda benar-benar melakukannya, Anda akan baik-baik saja.

Godrat Tunjukkan bahwa tidak apa-apa untuk ragu. Tapi kemudian ada yang salah dan begitu Anda mendapatkan kembali keyakinan Anda, semuanya akan baik-baik saja. Tn. Godhrath adalah karakter stereotip, dia berjuang seratus persen untuk kekuatan superiornya. Tidak bisa menyalahkan dia untuk itu juga, karena eksorsisme terakhir yang dia lakukan salah besar.

READ  Voorburg Dagblad | Video: Pameran 'Belt of Paper' dibuka di House of the Book

Anda benar-benar akan mengkonfirmasi bahwa Tuhan ada dengan bukti setan yang meyakinkan. Tetapi ada hal-hal yang tidak boleh terlalu Anda pikirkan ketika orang terobsesi dengan sebuah film. Lebih jauh Godrat Melihat Anda mengabaikannya menimbulkan beberapa pertanyaan.

Tidak hanya karakter utamanya yang klise, tetapi banyak adegan aksi yang penuh dengan keburukan terkenal yang berlebihan. Suara terdistorsi, air liur berwarna, berputar-putar; Dapatkan kartu bingo Anda dan akan terisi dalam lima menit. Tapi di balik semua detail yang dikunyah adalah film yang sebenarnya tidak seburuk itu. Ada beberapa liku-liku orisinal namun tak terduga dalam plotnya, dan dengan membiarkannya bermain dengan keluarga kecil dan rapuh, dia membangkitkan lebih banyak emosi. Sebenarnya ada shot saat klimaks yang patut diacungi jempol.

Layak banyak klise dan kata-kata kasar agama Godrat Tidak cukup. Plus, beberapa momen aksi seni bela diri sangat menyenangkan dan relevan. Banyak sekali film horor yang syutingnya di Indonesia dan ternyata ini adalah salah satu film terbaik yang layak untuk ditonton bagi para penggemar horor. Setidaknya FilmTotal memudahkan untuk menemukan film:

Godrat Benar-benar bisa melihat Video utama.