BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mengapa perjalanan di depan pintu sangat penting untuk perjalanan solo

Kemasi tas Anda, tinggalkan Belanda yang hujan dan dapatkan teman baru di negara yang jauh. Bagi banyak orang itu tampak seperti mimpi dan bagi sebagian orang itu akan segera menjadi kenyataan. Tetapi jika Anda benar-benar ingin bepergian sendiri, ada baiknya untuk mengambil beberapa langkah ekstra dalam persiapan Anda. Christine Addis adalah orang Amerika Fitur penting bagi banyak pelancong solo: YouTuber telah bepergian sendiri ke lebih dari 60 negara. Dalam sebuah video ia membagikan beberapa tips penting yang harus Anda ketahui sebelum bepergian sendirian.

Salah satu hal yang direkomendasikan Christine untuk Anda beli adalah palang pintu portabel. Akan ada saatnya memesan kamar sendiri, terutama jika Anda sudah lama bepergian sendirian dan tidak ingin berbagi kamar dengan orang lain. Itulah saat-saat ketika kunci keamanan sangat penting, kata Christine. “Sistem seperti itu mencegah tamu yang tidak diinginkan memasuki kamar Anda. Jika Anda merasa tidak aman di suatu tempat, Anda dapat membawa alarm dan menekannya. Itu membuat suara keras yang segera membuat orang takut.

Paket B dengan kartu pembayaran Anda

Menurut Kristen, penting juga untuk memikirkan rencana pembayaran cadangan sebelum Anda bepergian sendiri. Jika salah satu kartu Anda tidak berfungsi atau ‘ditelan’ oleh ATM, setidaknya Anda memiliki rencana B. Anda dapat menautkan kontak tepercaya ke rekening bank Anda atau membawa banyak kartu. Dalam videonya, solo traveler menekankan pentingnya membaca dengan baik sebelum bepergian. “Jika tidak, Anda bisa ditipu,” kata Kristen. “Misalnya, mereka menjual kartu SIM di bandara di Bali seharga $45, yang sangat mahal untuk Indonesia.”

Kristen menekankan dalam videonya untuk selalu mempercayai insting Anda. Salah satu aturan yang dia setujui untuk dirinya sendiri adalah tidak pergi sendirian di malam hari, yang kedengarannya tidak benar. Di Nepal dia melanggar aturan itu sekali dan kemudian menjadi salah. “Listrik padam dan saya membutuhkan air. Alih-alih menunggu seseorang untuk berjalan dengan saya ke asrama, saya pergi sendiri. Kemudian mereka menangkap saya dari belakang dan mencuri saya. Semuanya terjadi begitu cepat. “

READ  Stok minyak sawit Malaysia mencapai level tertinggi 33 bulan pada akhir Agustus

Dompet humor saat traveling sendirian

Salah satu tip yang didapat Kristen adalah menyembunyikan dompet licik di tas pantat Anda. “Anda hanya memasukkan beberapa kartu yang tidak memiliki nilai banyak, seperti kartu perpustakaan atau kartu yang tidak berfungsi lagi. Anda juga memasukkan sejumlah uang ke dalamnya. Jika Anda merasa telah dicuri, segera serahkan dompet tersebut. Letakkan barang berharga Anda di bra atau sepatu Anda,” kata YouTuber Tips. Terakhir, Kristen menyarankan untuk tidak terlalu menonjol di antara penduduk setempat. “Tinggalkan pakaian desainer Anda di rumah dan kenakan pakaian yang sesuai dengan budaya.”

3 alasan mengapa area ski Val Gardena lebih menyenangkan di musim panas

Apakah Anda melihat kesalahannya? Email kami. Kami berterima kasih kepada Anda.

Membalas Artikel:

Mengapa keset dan dompet trik sangat penting untuk perjalanan solo