BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Menonton De Oost di TV (dengan pemeran termasuk Jeroen Perceval)

Film Belanda De Oost karya Jim Taihuttu yang tayang perdana di Prime Video Mei lalu, bisa disaksikan di NPO3 malam ini – Sabtu, 19 November – pukul 22.04. Martijn Lakemeijer dan Marwan Kenzari memainkan peran utama dalam film ini. Hebatnya, Flemish Jeroen Percival juga menjadi bagian dari skuat De Oost. Saatnya menggali lebih dalam cerita dan kru De Oost.

Saya menulis pesan di bawah ini di VlaamsKijken pada Mei 2021 dan memberikan pembaruan pada 19 November 2022.

cerita timur

Dalam press kit, sutradara Jim Taihutu bercerita lebih banyak tentang kisah De Ost. De Oost terutama bercerita tentang Johan (Martin Lackmager), seorang pemuda yang, setelah pembebasan Belanda pada tahun 1945, dengan sukarela pergi sebagai tentara ke Hindia Belanda, koloni Belanda di mana kemerdekaan baru saja diumumkan dan perang akan segera dimulai. Penuh ambisi dan patriotisme, Johan terjun ke petualangan di benua lain ini. Dia ingin menebus pengkhianatan ayahnya, yang bekerja sama dengan penjajah Jerman, dan berkontribusi pada perjuangan di Indonesia.”

Lambat laun ia jatuh di bawah pengaruh sosok ayah baru: seorang kapten tentara yang dijuluki De Turk (Marwan Kenzari). Johan bergabung dengan unit elit yang dipimpin oleh kapten karismatik ini. Ketika Perang Kemerdekaan Indonesia meningkat dan De Turk dengan kejam menghancurkan perlawanan penduduk terhadap pendudukan kolonial, Johan mulai meragukan teladan dan cita-citanya. Pada akhirnya, dia lolos, tetapi kembali dengan hancur di Belanda, di mana, sebagai seorang veteran, dia menghadapi kenyataan hidup yang keras selama Rekonstruksi.

Timur di Amazon Prime

Belum punya Prime Video? Lalu pilih salah satu Uji coba gratis 30 hari. Setelah itu, Amazon Prime dikenai biaya €2,99 per bulan. Anda selalu dapat membatalkan. Semakin banyak produksi Belanda dan Flemish hadir di Prime Video. Bagaimana dengan seri barunya, misalnya Serigala uang Lebih banyak telah diumumkan.

Jim Taihutu

Dalam press kit, sutradara Jim Taihutu bercerita lebih banyak tentang bagaimana dia mendapatkan ide untuk De Oost. “ketegasan (2011) dan serigala (2013), yang pertama dari dua film fitur saya, membahas para imigran dan pencarian identitas mereka di Eropa saat ini. Saat film-film ini dibuat, pertanyaan mulai muncul dalam diri saya semakin banyak tentang apa sebenarnya akar saya. Dia keturunan tentara Maluku-Indonesia yang berjuang di Hindia Belanda dalam pasukan kolonial melawan kemerdekaan, tetapi harus mengungsi ke Belanda ketika Belanda kalah perang di Indonesia.”

READ  Tinggalkan menstruasi Anda di Belanda hanya setelah tabu dihapus: 'Seharusnya mungkin'

Ayah saya dibesarkan sebagai imigran generasi kedua. Dan saya juga, sebagai generasi ketiga, mengalami perasaan kami dengan pertanyaan terus-menerus tentang di mana saya berada. Kami adalah bagian dari penduduk Belanda dengan satu kaki di pantai dan satu kaki di atas kapal. Perasaan yang sering membimbing saya, baik saat menulis Wolfe’s Rabat maupun saat menulis d’Ost.” Jim Taihutu De Ost menulis dengan Mustafa Dogulu.

Pemeran timur

Kru De Oost adalah rumah bagi nama-nama aktor Belanda yang terkenal. Pikirkan Martijn Lakemeier, Marwan Kenzari, Jonas Smulders, Joes Brauers, Huub Smit, Jeroen Perceval, Peter Paul Muller, Jim Deddes, Reinout Scholten van Aschat, David Wristers, Abel van Gijlswijk, Coen Bril, Mike Reus, Joenoes Polnaija, Denise Aznam Putri Ayodhya dan Lokman Sardi.

Jeroen Percival

Bagi para pembaca setia VlaamsKijken, Jeroen Perceval tentu saja menjadi nama yang paling mencolok. Baru-baru ini kami telah melihat aktor Flemish dalam beberapa serial dan film yang telah kami tulis. Misalnya, pikirkan kesepakatan yang adilDan tentang airtetapi juga Geng Jan de Ligt (sebagai De Schele) dan lupakan seri Belanda-Flemish lampu merah Bukan. Saya melihatnya baru-baru ini di seri VTM baru Bailey vs Benjamin. Dan tahukah Anda bahwa Jeroen Percival sendiri juga menyutradarai serial yang luar biasa. Anda dapat membaca semua tentang film di sini pedagang. Di De Oost, Jeroen Perceval berperan sebagai pendeta Janssen.

Aktris dan aktris dari Timur

Tapi tentunya kita juga mengenal beberapa aktor lainnya. Saya akan memasukkannya untuk Anda.

  • Martijn Lakemeier berperan sebagai Johan de Vries. Misalnya, kami melihatnya dalam seri tentang Luther dari Benoza: keheningan yang mematikan. Tapi pikirkan juga tentang televisi Gadis jahat yang baik Dan dia akan memainkan salah satu peran utama dalam film Netflix baru Akhir yang bahagia.
  • Kami melihat Marouane Kenzari di De Oost sebagai Raymond ‘De Turk’ Westerling. aku tahu kamu Naluri Dengan Carice Van Houten. Tetapi Anda juga menontonnya di Netflix oldgard.
  • Jonas Smulders adalah Matthias Cohen. Saya baru-baru ini menonton Jonas Smulders di TV, misalnya anak-anaktetapi juga di Tidak ada orang di kota Dan di Videoland Anda tersesat di surga.
  • Joes Brauers berperan sebagai Herman Keizer. Saya melihatnya baru-baru ini Semua Bintang dan Putra.
  • Kami melihat Harapan bernama sebagai Letnan Hartmann. Tahukah Anda bahwa dia berpartisipasi di dalamnya Musim pertama Undercover.
  • Peter Paul Mueller berperan sebagai Major Benders. Anda mengenalnya antara lain gadis yang menyenangkan Dan Morten.
  • Jim Deedes adalah Werner de Val. Saya telah melihatnya, antara lain Tidak ada yang perlu dilaporkan Dan Trix.
  • Kami melihat Reinout Scholten van Aschat sebagai Tinus de Val. Kami melihatnya baru-baru ini Lautan waktu.
  • David Westers berperan sebagai Marcus Waterman.
  • Abel van Gijlswijk mengambil alih peran Sjaak ‘Charlie’ Rondhuis.
  • Quinn Brill adalah Eddie Cullen. Saya melihatnya baru-baru ini Orang Belanda Terbang.
  • Mike Rios berperan sebagai Komandan Kamp Mulder.
  • Kita melihat Joenoes Polnaija di De Oost sebagai Samuel Manuhio.
  • Denise Aznam adalah Gita Tameen. Saya juga pernah melihat aktris ini, seperti Martijn Lakemeier keheningan yang mematikan. Tapi kami juga mengetahuinya Pengasuh NinjaDan Abad ibuku Dan Kepolisian Rotterdam.
  • Putri Ayodhya berperan sebagai Meera.
  • Luqman Sardi masih perawan.
READ  CinemaAsia 2022: Kompetisi Percaya Diri - Hibah Film

Tetap up to date dengan berita terbaru? Ikuti kami InstagramDatang ke grup Facebook dan berlangganan situs kami berita.


Dukungan VlaamsKijken?
Untuk memungkinkan VlaamsKijken, kami bekerja dengan Google Ads dan tautan afiliasi (jika Anda memesan melalui tautan ini, kami akan memungut sedikit biaya dari toko web terkait). Jika Anda ingin mendukung VlaamsKijken dengan cara ini, beli dari mitra kami sebagai Bol.com, biru dingin Dan Amazon (Sebagai afiliasi Amazon, saya mendapat penghasilan dari pembelian yang memenuhi syarat – juga berlaku untuk uji coba) Video Utama Amazon dan saluran video). Kami juga menerima komisi kecil melalui tautan ke VPN Belanda (yang kami gunakan sendiri untuk memfasilitasi tontonan TV lintas batas).

19 November 2022 /

aktor