BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Saya tidak pernah menerima banyak pujian, bahkan untuk film-film saya”

Di musim pertama, Anda mengatakan akan berbicara tentang film bergenre. Tapi film yang Anda sukai sebenarnya adalah film buatan: Siapa Scorsese, Leone, Coppola?
Tentu, tapi itu tidak bertentangan sama sekali. Di Belanda terkadang kami membandingkan film auteur dengan film arus utama, tapi ini tidak masuk akal. Dick Maas Dia adalah seorang penulis sejati. Dan teori penulis di du brosur bioskoppada 1950-an, adalah tentang sutradara film Howard Hawksyang membuat komik, dan Hitchcockyang menyutradarai film thriller. Jenius film tidak dianggap serius di Prancis pada saat itu, tetapi para pengulas menganggapnya serius du brosur bioskop Mereka menunjukkan bahwa mereka tenang.

Sepertinya tidak ada satu pun manajer jaringan di Hilversum yang mengganggu sudut pandang Koolhoven. Seolah-olah mereka berkata: lakukan apapun yang kamu mau, asalkan itu keren.
‘Iya ini dia adalah juga.’

Tujuan Anda adalah: untuk merangsang kecintaan terhadap film di Belanda. Apakah itu berhasil?
‘Ya! Saya tidak pernah menerima banyak pujian, bahkan untuk film-film saya. Orang-orang berkata: Keponakan atau putri saya sekarang ingin menjadi sutradara! Ini tentu saja hal yang paling indah di luar sana. Saya bisa membayangkan dengan baik. Jika saya menonton program seperti ini ketika saya berusia 15 tahun, saya akan memakannya.

Tidak ada program seperti itu saat itu.
Tidak, tapi setidaknya ada program film. Sekarang kami adalah satu-satunya program film. Dan sekarang kami dapat menjadikan Musim 3 sangat istimewa, tetapi itu juga karena jumlah penonton yang bagus. Kami telah memenuhi ambisi Nederland 3 untuk menjangkau audiens yang lebih muda. Tapi segera Anda mendengarnya, karena usia rata-rata di NPO adalah enam puluh tahun. Kami sudah setengah jalan, saya pikir: tiga puluh.

READ  "Pada akhir 1950-an, hampir tidak ada rumah"