The news is by your side.

Menpar Kunjungi Bali, Cek Kesiapan Pembukaan Pariwisata

0

Oleh: Ari  |  

Balicitizen.com, Badung – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio tiba di Bali, Selasa (16/6). Ia ke Bali untuk memastikan kesiapan Pulau Dewata terkait pembukaan pariwisata di saat New Normal.

Wishnutama mengatakan kunjungannya ke Bali untuk berkoordinasi dengan Pemda Bali. Koordinasi tersebut terkait kesiapan masyarakat dan bagaimana perkembangan kasus Covid-19.

“Kami datang ke sini memastikan dulu persiapan. Kami ingin berkoordinasi dulu dengan Pemda, dengan Gubernur. Kapan waktu yang tepat apakah masyarakat sudah siap, apakah kondisi COVID-nya sudah memungkinkan, lalu nantinya akan dibuka bertahap,” kaya dia di kawasab ITDC, Badung Bali, Selasa.

Dalam kunjungannya ke ITDC, Wishnutama mengaku sejauh ini terlihat bagus. Namun yang perlu dipastikan lagi yakni terkait kedisiplinan warga nantinya jika pariwisata dibuka.

“Kan belum selesai, so far sih oke. Bagus cuma kan memang kedisplinan .ga gampang juga kan mengatur kedisplinan orang kan, displin masyarakat dalam menjalankan ini,” kata dia. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.