BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Merek Teknologi Baru Tidak Ada yang Mengungkapkan Pesaing Murah untuk AirPods Pro

dengan penyumbat telinga Masukkan pendatang baru tidak ada pasar jenuh. belum populer Apple AirPods Saingan ditembak seperti jamur. Namun, tidak ada yang menampilkan dirinya sebagai “pesaing” dan mencoba bersaing dengan Apple dengan earbud yang dapat melakukan segalanya AirPods Pro Bisa juga, untuk harga hampir sepertiga.

Penyumbat telinga membedakan diri dari kompetisi dengan desain transparan yang jelas (dalam) oleh perusahaan Swedia Teenage Engineering, yang dikenal sebagai OP-1 yang legendaris. Teenage Engineering telah menangani desain dan penyetelan akustik penyumbat telinga.

desain unik

Karena desainnya yang transparan, bagian dalam dapat dilihat melalui batang penyumbat telinga, lengkap dengan papan sirkuit tercetak, baterai kecil, dan magnet. Kotak pengisian juga transparan dan dapat diisi secara nirkabel dan juga dapat digunakan sebagai dudukan smartphone.

Bagian Tidak ada penyumbat telinga (1) yang masuk ke telinga terlihat identik dengan AirPods Pro: bulat, putih dengan bantalan telinga silikon tipis yang menutup saluran telinga tetapi tidak, seperti penyumbat telinga biasa, adalah penutup telinga.

Lebih ringan dari kompetisi

Earbud masing-masing berbobot 4,7 gram, lebih ringan dari model pesaing seperti AirPods Pro (5,4 gram), Samsung Tunas Galaxy + (6,3 g) dan Jabra Elite 75t (5,5 gram). Pengemudi, yang merupakan speaker kecil di earplug, berukuran 11,6 mm.

Tidak ada yang mengklaim bahwa earbud mereka menghasilkan suara yang lebih baik dan lebih lengkap daripada AirPods Pro. Juga, pembatalan bising aktif cocok dengan Apple. Dengan tidak ada, fungsi memiliki tiga pengaturan: rendah, misalnya di kantor, tinggi relatif terhadap kereta api atau pesawat, dan transparan, sehingga suara ditransmisikan ke sekitar pengguna.

Geser untuk mendapatkan volume

Tidak ada beberapa opsi pengoperasian untuk penyumbat telinga. Selain ketuk dua kali, ketuk tiga kali, dan tahan, volumenya juga dapat dikontrol melalui earbud. Pengguna harus melewati batang penyumbat telinga untuk melakukan ini.

READ  Israel berkomitmen penuh untuk mengambil tembakan ketiga setelah peningkatan besar-besaran korban

Daya tahan baterai

Earbud Nothing ear (1) memiliki daya tahan baterai 4 jam dengan peredam bising diaktifkan, dan 5,7 jam tanpa peredam bising. Kotak ini menawarkan total waktu mendengarkan 24 jam dengan peredam bising diaktifkan, atau 34 jam tanpanya. Setelah 10 menit di dalam kotak, pengguna dapat mendengarkan lagi selama sekitar satu jam.

Tidak ada yang sengaja memilih untuk tidak menggunakan koneksi multipoint. Oleh karena itu, penyumbat telinga selalu terhubung ke satu perangkat pada satu waktu, dan peralihan antar perangkat dilakukan secara manual. Tidak ada yang melakukan itu untuk menghemat energi.

Tidak ada penyumbat telinga yang tersedia dalam satu warna: hitam/putih transparan. Penyumbat telinga dapat dipesan langsung seharga 99 euro.