BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tidak ada (1) izin yang akan dirilis dengan ANC pada 17 Agustus seharga €99 – Gambar dan Audio – Berita

Tidak ada yang diumumkan secara resmi tentang earbud nirkabelnya (1) setelah berbulan-bulan menggoda. Headphone Bluetooth 5.2 memiliki peredam bising aktif dan casing pengisi daya dapat diisi daya secara nirkabel. Tidak ada headphone Ear (1) berharga € 99.

Menurut Nothing, earphone memiliki daya tahan baterai 5,7 jam dengan total 34 jam jika kapasitas baterai casing pengisi daya disertakan. Ini adalah angka tanpa pembatalan bising aktif, jika ANC diaktifkan, masa pakai baterai masing-masing adalah 4 dan 24 jam. Kasing pengisi daya dapat diisi daya dengan kabel atau nirkabel menggunakan pengisi daya Qi. Menurut Tidak ada, sepuluh menit pengisian baik untuk delapan jam mendengarkan.

NS Tidak ada telinga (1) dua telinga Ini memiliki driver 11.6mm dan suara disetel bekerja sama dengan Swedish Teen Engineering. Ada tiga mikrofon di setiap earbud untuk pembatalan bising aktif. Desain sebagian transparan membuat mikrofon ini terlihat. Bahkan saat melakukan panggilan telepon, mikrofon menyaring kebisingan sekitar untuk menekannya, katanya.

Earbud nirkabel dipicu oleh gerakan ketuk dan geser dan dapat diatur melalui aplikasi terkait. Pengaturan equalizer juga dapat disesuaikan di sana. Earbud memiliki peringkat IPX4, membuatnya tahan terhadap tetesan keringat. Berat masing-masing 4,7 gram.

Mulai 31 Juli, earbud dapat dipesan di 45 negara, termasuk Belanda. Harga eceran yang disarankan adalah €99 dan pesanan akan dikirimkan mulai 17 Agustus. Tidak ada yang menghubungkan headphone ke kabel USB-C dan ujung telinga dalam tiga ukuran.

Tidak ada yang telah ditetapkan oleh salah satu pendiri OnePlus, Carl Pei. Pada bulan Januari, Pai mengumumkan bahwa dia tidak memulai apa-apa. Dia ingin fokus dengan perusahaan itu pada “perangkat pintar”. Earphone (1) adalah produk nomor satu dari ketiadaan. Apa yang akan menyusul selanjutnya belum diketahui.

READ  Analis: Pengiriman GPU meningkat 37 persen pada kuartal kedua - IT Pro - Berita