BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembeli Extended Flight Simulator tidak akan menerima semua konten tambahan – Game – Berita

Banyak pembeli Flight Simulator Premium Deluxe versi Xbox mengatakan bahwa mereka tidak menerima semua konten tambahan. Varian Premium Deluxe harus datang dengan 10 pesawat tambahan dan bandara yang dipesan lebih dahulu, tetapi pembeli mengatakan mereka hanya mendapatkan lima.

Saat memesan Flight Simulator versi Xbox, pemain dapat memilih dari tiga edisi: Standar, Deluxe, dan Premium Deluxe. Versi Premium akan memiliki lima pesawat dan lima bandara terperinci sebagai bonus, dan varian Premium Deluxe akan menggandakan jumlah tersebut.

Pada Forum Simulator Penerbangan di sebuah di reddit Namun, pembeli Premium Deluxe versi premium ini mengatakan bahwa mereka hanya menerima lima pesawat dan lima bandara yang dipesan lebih dahulu. Mereka hanya mendapatkan konten premium sesuai dengan pasar dalam game; Dengan demikian, lima A/C hilang dari Edisi Deluxe. Menurut pasar dalam game, jika mereka ingin membuka konten premium ini, mereka masih harus membeli konten ini, meskipun mereka sudah membayarnya.

Tidak jelas apa yang menyebabkan masalah, kapan Microsoft akan memperbaiki masalah dan berapa banyak pelanggan yang terpengaruh. Tweaker mengajukan pertanyaan kepada Microsoft tentang masalah konten. Microsoft Flight Simulator dirilis untuk konsol Xbox Series pada hari Selasa, setelah dirilis untuk Windows hampir setahun yang lalu. Versi konsol standar berharga 70 euro, versi Deluxe berharga 90 euro, dan versi Premium Deluxe berharga 120 euro. Edisi Standar juga disertakan dengan langganan Game Pass.

Review versi Windows yang dibuat Tweakers tahun lalu.

READ  Rumor: AMD Radeon Pro W6800 untuk kartu grafis Workstation mendapat 32GB GDDR6 - komputer - berita